Home Road Race YSS G-Racing Melancarkan Felix PM & Joshua Mbeo Meraih Podium Juara OP2...

YSS G-Racing Melancarkan Felix PM & Joshua Mbeo Meraih Podium Juara OP2 One Prix

2325
0
SHARE

IndonesiaRacing.com – Performa kedua pebalap tim Yamaha Yamalube AMS TDR LFN Cargloss RRS yang dipersiapkan khusus di musim kompetisi tahun ini, mulai meraih podium juara. Kuncian bagi Felix PM dan Josua Mbeo adalah mesin racikan KoNar, YSS Suspension dan mentornya Rey Ratukore.

Keduanya yang berkompetisi di kelas Novice (OP2) di kejurnas One Prix 2024 mendominasi podium P1 dan P2 yang berlangsung di sirkuit Sabaru, Palangkaraya, Kalimantan – Tengah. Bahkan gelar P1 disempurnakan dengan peraihan pole position juga dimiliki Felix PM yang menjadi tercepat dalam sesi kualifikasi OP2.

Perolehan prestasi setelah lancar melewati pemulihan cederanya, bagi Felix PM sebagai motivasi untuk meningkatkan mental berlomba di putaran berikut dan kejuaraan lainnya. Posisi P2 yang diraih juga Josua Mbeo, meyakinkannya untuk meningkat konsistensi untuk selalu berada di lima besar.

Bagi Rey Ratukore, kemenangan kedua anak didiknya, membuktikan apa yang ditanamkan kepada kedua pebalapnya selama ini mulai on fire bersinergi antara performanya dengan motor besutan masing-masing.
Perjalanan podium juara bagi Felix PM dan Josua Mbeo yang mampu dengan lugas menaklukan sepuluh tikungan yang tersedia disirkuit Sabaru berkat suspensi YSS G-Series. Dari pengamatan, saat melihat video jalannya perlombaan, motor MX King Felix dan Josua sangat powerfull dan lincah bermanuver di tikungan.

Ternyata antara performa pebalap, setingan mesin dan setingan suspensi YSS G-Racing yang memiliki 30 klik sebagai pilihan tepat untuk pebalap berkarakter agresif bermanuver dalam beragam akselerasi.
Tipikal agresif kedua pebalap didikan Rey Ratukore memang selalu progresif dalam setiap lap yang dilaluinya. Itu dibuktikan Felix dan Josua dalam dua race sangat ringan menaklukan sirkuit permanen di Palangkaraya itu.

Penggunaan YSS G-Racing yang terpasang di mounting suspensi belakang MX-King milik tim yang bermarkasi di Cibinong Bogor ini, berdasar perhitungan hasil riset. Menurut Rey Ratukore yang di komfirmasi oleh Ko Nar, YSS G-Racing sangat cocok digunakan oleh pebalap bertipikal agresif seperti Felik PM dan Josua Mbeo.

”Jadi performa YSS G-Racing cocok menangani karakter pebalap agresif dengan daya tahan yang bagus, dan sebelumnya sudah saya riset langsung di uji secara berkala dan sangat intensif,” ungkap Rey.
Tentunya pembuktian kualitas YSS G-Racing yang terpasang di MX King adalah pilihan jitu dalam mendukung sinergitas mesin kompetitif. Peran YSS G-Racing yang mampu mengendalikan mesin spek tinggi agar mendapatkan performa ideal mencapai podium juara. YSS G-Racing sangat maksimal mengendalikan tenaga dan torsi mesin kompetisi saat tersalurkan ke roda belakang.

Dengan fitur Hi-Low Speed berikut Preload Spring dengan pilihan 30 klik dan toleransi Panjang/tinggi suspensi hingga 10mm, sangat mumpuni dalam menentukan setingan tingkat kekerasan pegas dan rebound adjuster yang diinginkan tiap pebalap. Makanya Felik dan Josua sangat nyaman dan lincah saat masuk dan kelaur tikungan dengan mulus.
Perolehan poin terbanyak bagi tim milik Rey Ratukore yang menguasai balapan dalam dua race di kelas Novice. YSS Supensi memang suspensi kelas dunia. NDR, Salam Para Juara…!