Home Motocross Touring, Harian, Balap Tereksplor di TDR Trackday Experience 2024 Mandalika

Touring, Harian, Balap Tereksplor di TDR Trackday Experience 2024 Mandalika

2220
0
SHARE

IndonesiaRacing.com – Akhir pekan lalu, Sirkuit Mandalika Lombok, NTB dipenuhi oleh pengendara komunitas klub dan komunitas racing. Mengingat TDR yang indentik dengan produknya yang bisa digunakan untuk berkendara harian hingga kompetisi, menyiapkan momen TDR Trackday Experience 2024 dalam sehari penuh full booked sirkuit Mandalika.

Kegiatan TDR Trackday dihadiri oleh pengendara berbagai motor mulai dari maxi scooter hingga tipe sport mulai dari kapasitas mesin 150cc, 250cc, 600cc, hingga 1000 cc. Dimana tujuan TDR Trackday untuk membuktikan dalam hal peningkatan performa sekaligus pengujian diatas lintasan sepanjang 4,3 kilometer.

TDR Racing bersama YSS Suspension memberikan fasilitas atau kemudahan bagi tim-tim balap & rekan-rekan komunitas untuk melakukan latihan ataupun set-up motor sport.
Momen ini menggambarkan edukasi, baik pemasangan dan kelebihan produk dalam dunia sepeda motor itu, ada daily-used, modification dan racing.

Para pengendara komunitas akan bersinergi dengan pembalap dan tim-tim balap Nasional, yang diwujudkan dalam coaching clinic, edukasi set-up YSS Suspension dengan teknisi dari Thailand dan Jepang.

TDR dengan sebutan khasnya sebagai produk yang paling lengkap dalam seluruh unsur pada sepeda motor dan pengendaranya yang terkenal dengan Handling, Power, Style, & Maintenance. Platform tersebut terwujud sebagai sinergi solusi dari TDR dalam menciptakan High Performance Motorcycle.

Selain menyiapkan komponen sepeda motor High Performance Technology, TDR juga terkenal dengan kegiatan Balap, Edukasi, Coaching Clinic dan Peduli Lingkungan. Melalui platform TDR One Team, Dengan programnya soal kepedulian lingkungan yang berkelanjutan diwujudkan dengan penanaman pohon di lingkungan sirkuit Mandalika.

TDR bukan hanya memproduksi dan memasarkan produk berkualitas tinggi, dengan memfasilitasi kemajuan industri motorsport melalui produknya. Tetapi, TDR juga peduli dan bertanggung jawab dalam membina dan mendorong semua unsur masyarakat untuk membiasakan diri bertanggung jawab terhadap lingkungan.

TDR mengajak komunitas racing maupun klub dan masyarakat pengendara motor untuk bersama-sama menjadi semangat kebersamaan. Dengan dimulai dari aktivitas TDR Trackday Experience 2024 Mandalika Lombok, Indonesia dapat menunjukkan kepada dunia sebagai simbol dari nilai kebangkitan.

Artinya, sepakat & siap untuk bertransformasi menjadi negara yang lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih berdaya saing di kancah internasional. Untuk itu, semua harus bergerak bersama-sama dan tidak bisa bergerak sendiri-sendiri. Hasilnya untuk menjadi warisan kepada generasi mendatang dalam menghadirkan Indonesia yang lebih baik.

Tanggapan Peserta
Peserta TDR Trackday Experience yang menghadirkan pembalap dan tim balap yang didukung oleh TDR dan YSS, seperti Yamaha RRS milik Rey Ratukore, Ahmad Marta Honda 43 Racing School yang hadir bersama Reykat Fadillah dan tim TDR YSS HRP MBKW2 Racing team milik Hendriansyah, yang juga dihadiri oleh putranya Nelson Cairoli.

Bagi para tim balap, TDR Trackday Experience menguntungkan karena pekan depan tanggal 2-3 Maret akan digelar hajatan kejurnas MRS 2024 disirkuit Mandalika. Keuntungannya bagi tim balap sudah lebih awal latihan dan set up suspensi special bersama ahlinya dari Thailand & Jepang.

Tim balap sangat berterima kasih dengan adanya Trackday Experience 2024 sebagai misi spesial untuk persiapan Kejurnas MRS 2024. Pembalap dan timya diperkenal dan di coaching soal set-up produk YSS Suspension terbaru, yaitu tipe RRS (Real Racing Suspension) khusus untuk kompetisi. Keistimewaan RRS yang dilengkapi oleh tehnologi pneumatic preload adjuster. YSS terbaru tipe RRS (Real Racing Suspension) yang dipakai tim Honda TDR YSS Area72 43 Racing School.

Mari kita jadikan Mandalika sebagai titik awal kebangkitan kita. Dari Mandalika untuk Indonesia, dari Indonesia untuk dunia. TDR dalam tahun 2024 ini akan menjalankan program dengan tagline #WeMoveAsONE
Dengan komiten kebersamaan, kita bisa mengubah tantangan menjadi peluang, hambatan menjadi jembatan menuju kesuksesan. #BerbagaiSumber.