Home Two Wheels TDR Produk Rekomendasi Terbaik Digunakan Untuk Kompetisi, Touring & Harian

TDR Produk Rekomendasi Terbaik Digunakan Untuk Kompetisi, Touring & Harian

2358
0
SHARE

IndonesiaRacing.Com – Sebuah produk berkualitas tinggi, jika salah satu unsurnya bisa digunakan dalam berbagai aktivitas. TDR memperkuat pembuktian kualitas produknya sangat kompetitif digunakan untuk kompetisi. Handal untuk berkendara harian dan performa maksimal saat berkendara touring.

Saat zaman kepopuleran kejurnas Motoprix dan Indoprix di tahun 2000an serta ARRC, banyak tim balap memiliki performa prestasi dengan menggunakan produk TDR. Sebagai produk Motorcycle Solution, TDR sebagai produk dalam negeri berkualitas internasional dengan kualitas terbaik.

Pembuktian yang paling terkini oleh tim Yamaha Cargloss TDR RRS dan tim 72 Lembang 43 Racing School Honda TDR YSS. Saat di kejurnas MRS yang berlangsung di sirkuit Mandalika, Lombok NTB. Beberapa dari seluruh produk TDR yang menjadi rekomendasi digunakan untuk kompetisi, touring dan Harian. Seperti, TDR Disc Brake. TDR Disc Pad & TDR Brake Hose

Kompetisi motorsport 250cc, TDR Disc brake dan TDR Brake Pad dengan bobotnya yang ringan juga kuat akan unsur safety. Produk TDR lainnya juga faktanya menjadi andalan bagi pengguna dalam kebutuhan racing, touring dan daily use.
Produk – produk TDR telah teruji dalam dua merek pabrikan motor Jepang yang saat ini memiliki penjualan terbaik di Indonesia dan TDR adalah produk solusi untuk direkomendasi meningkatkan performa balap kedua pabrikan tersebut.

Contohnya seperti TDR Disc Brake Xmax, yang digunakan untuk motor sport kompetisi seperti pada R25 milik Yamaha Cargloss TDR RRS. Kualitasnya sudah teruji pada R25 kompetisi yang diikuti oleh Rey Ratukore dan Felix PM. Hasilnya bikin tingkat percaya diri Felix PM meraih podium.
Produk TDR juga dibuktikan oleh tim 72 Lembang 43 Racing School Honda TDR YSS,yang kuat dengan performa konsisten dari pebalap usia muda.

TDR Disc Brake dengan lubang ventilasi lebih banyak dan ada liner ditengah Disk Brake agar lebih cepat membuang energi panas, sehingga lebih maksimal untuk pengereman. Spesifikasi tersebut semakin diperkuat dengan unsur materialnya yang disiapkan secara khusus.
“Produk TDR faktanya memang lebih kuat soal performa mendukung spek motor balap, kalau saya liat banyak tim juga pakai karena memang sudah terbukti soal kualitasnya dibandung brand lain. Dan ini sudah di saya dan tim buktikan juga,” Ungkap Ahmad Martha #83, saat berbicara langsung dengan indonesiaracing.com di kejurnas MotoPrix Round 2.

Pastinya spesifikasi Yamaha R25 kompetisi tim yang bermarkas di Cibinong Jawa Barat, membutuhkan perangkat rem seperti TDR Disc Brake dan TDR Brake Pad. Kedua jenis part TDR tersebut memberikan pengereman stabil dalam semua kondisi suhu, saat dipacu dengan berperforma tinggi. Lebih diperlengkap lagi, selain handal menghentikan dengan sempurna pada motor

TDR Brake Pad adalah kampas rem ramah lingkungan dan sangat maksimal soal kinerjanya. Dalam fungsinya sebagai bagian perangkat penghenti laju motor dalam berbagai tingkat kecepatan. TDR Brake Pad selalu berfungsi maksimal. Cocok disegala temperatur suhu, Berbagai cuaca, dengan material ramah lingkungan.

Kemudian satu produk lagi yang terbukti nyata soal kualitas terbaik adalah TDR Brake Hose. Selang rem dengan perpaduan material berlapis yang tahan terhadap suhu panas dan tidak mudah terjadi kebocoran. Materialnya yang kuat sebagai kuat dari berbagai suhu dan temperatur minyak rem, sebagai solusi tepat dalam menjaga kualitas performa pengereman

TDR Brake Hose mendukung peningkatan kinerja perangkat rem 30% lebih maksimal. Muatan spesifikasi TDR Brake Hose, berupa anyaman stainless steel dengan tingkat presisi lebih bagus, kemudian di finishing dengan PVC. Makanya tingkat akurasinya, saat proses penyaluran arus searah tekanan ke caliper. TDR Brake Hose membuat sentuhan pengereman lebih responsif, lebih akurat, lebih konsisten dan lebih kuat dalam memaksimalkan fungsi kinerja pengereman.

Kelebihan lain dari TDR Brake Hose adalah tahan korosi, Lebih bersih dari penumpukan sisa kerak campuran minyak rem dan udara, tahan tekanan berbagai tingkat suhu dan kelembaban. Dengan koefisien ekspansi yang lebih rendah dari selang rem umumnya, membuat TDR Brake Hose menjadi selang rem rekomendasi untuk digunakan berkendara di jalur onroad dan offroad. TDR produk rekomendasi untuk maksimal berkendara harian, touring dan kompetisi. #NDR.