Home Tips TDR Handgrip, Ekstra Nyaman & Maksimalkan Kualitas Berkendara

TDR Handgrip, Ekstra Nyaman & Maksimalkan Kualitas Berkendara

2340
0
SHARE

IndonesiaRacing.com – Faktor penting kenyamanan dalam berkendara, salah satunya adalah handgrip. Dalam memilih handgrip selain modelnya, juga patut memperhatikan struktur detail pada lapisan bantalan luar dan dalam. Karena kedua bagian itu menentukan seberapa nyaman dan maksimal dalam menggengam selongsong karet di badan setang kemudi.

Fungsi lain dari Handgrip juga berfungsi sebagai peredam getaran ke tangan agar tidak cepat Lelah. Tentunya, Handgrip berkualitas tinggi berisi komposisi bahan baku, tekstur dan struktur bagian yang diperhitungkan oleh TDR. Tekstur karet lembut dengan lubang untuk stabilizer dan meningkatkan tampilan,

TDR Handgrip adalah brand yang terkenal dengan desain dan berkomposisi bahan baku yang ideal untuk ergonomi berkendara. TDR Handgrip membuat genggaman telapak tangan lebih erat memutar throttle, dalam menghasilkan berbagai kebutuhan akselerasi.
Sebagai brand asal Indonesia yang terkenal di wailayah Nasioanal dan Internasional, TDR Handgrip selalu mengutamakan kontrol kualitas dalam proses produksinya.

Untuk mendapatkan Handgrip TDR sangat mudah yang tersebar di One Team Network dan layanan online shop oneteamstore.com serta berbagai platform toko online Mitra 2000.
Handgrip TDR terkenal dengan berbagai desain tekstur geometris dengan jarak antar sudut yang sangat halus. Dengan formula kualitas karet yang di olah dengan material pendukungnya. Bagian dalam yang merekat erat dengan selongsong gas sepanjang usia pemakaian. Handgrip TDR dengan kwalitasnya menjadikan dua kali lebih panjang usia penggunaannya dibandingkan dengan standar.

Hal pertama yang diperhatikan pada grib yang ekstra lembut, juga terdapat undercut yang bukan hanya untuk tampilan, tapi penyetabil traksi tangan pengendara. Juga terdapat bantalan ekstra diujung grip untuk mengurangi getaran jalu dari balancer setang. Kompon karet ekstra lembut untuk kenyamanan mengontrol dan mengurangi kelelahan tangan, juga meningkatkan cengkeraman. NDR, Salam One Team…!