Home Drag Bike TDR Berikan Poin Istimewa Untuk Ancol Jakarta Supersport Championship ( AJSC )

TDR Berikan Poin Istimewa Untuk Ancol Jakarta Supersport Championship ( AJSC )

2311
0
SHARE

IndonesiaRacing.Com – Ancol Jakarta Supersport Championship (AJSC) yang telah memasuki gelaran seri ke 2, dengan beberapa poin istimewa, Event yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 dan 21 April di Sirkuit Carnaval Ancol ,selain cabang Olah Raga DragRace, Dragbike, Drift dan Slalom serta Freestyle dan Modiffication kontes.

Poin istimewanya adalah Drag Bike Exhibition EV Class dan hadiah khusus bagi pemenang Drag Bike yang menggunakan produk TDR dengan nilai Rp.300.000 untuk per produk. Jadi nilai tersebut dikalikan dengan jumlah produk TDR yang terpasang di motor juara.

Tujuan event ini, bukan hanya fokus dari kesemarakan kompetisi balap, tapi diperkuat sisi kepedulian sosial untuk generasi penerus bangsa. TDR One Team menginspirasi perubahan positif dalam masyarakat yang diawali oleh komunitas motorsport dan pengendara motor, berjalan beriringan menuju perubahan yang positif.

Melalui #WeMoveAsOne yang menghadirkan semangat membentuk Community Development yang akan Bersama-sama mendorong aksi nyata kemiskinan dan stunting.

Kelebihan event AJSC dengan dukungan TDR High Performance Technology, pada hari keduanya, yaitu tanggal 21 April, akan ada edukasi dan pelatihan singkat soal lady bikers dan tampilannya. Pada sesi tersebut, akan diberikan edukasi agar para pengendara wanita tetap rapih penampilannya saat membuka helmnya.

“Jadi nanti ada sesi edukasi bagaimana cara melakukan make-up dan menjaga performa penampilan saat pengendara wanita membuka helm setelah berkendara, ini penting dan menjadi masalah bagi wanita pengendara yang sebelum memakai helm tampil menawan dan setelah berkendara penampilannya pada bagian kepala dan wajahnya, ‘Ujar Jeffry Wilar saat di wawancara awak media.

Lanjut Jeffry, jadi dengan edukasi dan pelatihan itu akan memberikan pengetahuan baru bagaimana tampil maksimal sebelum dan setelah berkendara, ”Ungkap Jeffry Wilar Marketing Manager TDR.

Catatan penting dari gelaran Ancol Jakarta Supersport Championship Ancol, Xray dan IMI DKI didukung oleh TDR High Performance Technology, akan mengembalikan Ancol menjadi lahan sarana Olahraga Otomotif. Tujuan tersebut, akan memaksimalkan sarana berlatih bagi kegiatan penggemar otomotif dan komunitas racing.

untuk itu sirkuit Karnaval Ancol menjadi sarana latihan Olahraga otomotif mobil dan motor. Dengan kata lain agenda Sirkuit Carnaval Ancol sebagai sarana olah raga otomotif akan segera dibuka untuk umum dan digunakan untuk Latihan Berbayar. Info lebih jelasnya bisa mengunjungi Web xrayevent.com

Event AJSC ini juga menawarkan kesempatan untuk berkolaborasi secara masif dengan para Sponsor, BUMN Kementrian UMKM dan F & B untuk mendukung kegiatan Otomotif serta menghidupkan kembali area-area publik dengan kegiatan yang menarik bagi berbagai kalangan usia.
Dengan manajemen yang baik, pengaruh terhadap lingkungan sekitar bisa diminimalisir, memastikan bahwa kegiatan-kegiatan ini dapat berlangsung secara berkelanjutan.

Pendaftaran sudah dibuka untuk 6 Cabor yang akan berkompetisi ,banyak atraksi menarik dari semua cabor yang berkompetisi dan pengunjung akan di manjakan oleh berbagai macam kompetisi dan atraksi yang meledak dalam 1 sirkuit Carnaval Ancol. segera daftar dan beli tiket AJSC.
#AncolJakartaSupersportChampionship#Dragbike#Dragrace#Drift#Slalom#Freestyle#Modification##CommunityDevelopment#HighPerformancePeople #WeMoveAsONE#BetterLifeBetterFuture