Home Drag Bike TDR Axis Dyno Contest Menguji Fakta Performa Motor yang Hasilnya Mendukung Program...

TDR Axis Dyno Contest Menguji Fakta Performa Motor yang Hasilnya Mendukung Program #WeMoveAsOne

2325
0
SHARE

IndonesiaRacing.com – Event AJSC TDR DragBike Round 2 yang sedang berlangsung pekan ini (12/5 ) di Sirkuit Carnaval Ancol, terdapat kegiatan perlombaan Axis Dyno Test.
Axis Dyno Test adalah perangkat terkini yang lebih detail mengukur kemampuan berbagai komponen primer dan sekunder yang banyak dijumpai pada motor produksi saat ini.

Axis Dyno Test dengan Dynamo meter terbaru yang lebih tepat hasilnya dalam mengukur dan menganalisa performa inovasi pada motor. Artinya Axis Dyno Test lebih detail dalam memaksimalkam proses mengukur performa motor.
Salah satu kegiatan yang berkaitan dengan motorsport, dihadirkan oleh TDR yaitu TDR Axis Dyno Contest. Khusus di Ancol Jakarta Supersport Championship 2024 Round 2.

Peserta di event AJSC TDR Bike bisa membuktikan kualitas performa racikannya dengan Axis Dyno Test.

Spesifikasi motor jaman sekarang memiliki banyak komponen primer dan sekunder. Dynamo meter terbaru dibutuhkan untuk dapat mengukur inovasi ini. High Performance Axis Dyno memiliki fitur-fitur terkini yang dapat mengukur dan menganalisa performa motor secara maksimal dan detail.

Sebelum mengikuti TDR Axis Dyno Contest. Berikut adalah regulasinya:
1. Pendaftar registrasi ke link pendaftaran yang tersedia di booth TDR.
2. ⁠Datangi booth TDR untuk pendaftaran ulang dan pembayaran (transfer ataupun tunai)
3. ⁠Mendapatkan nomor urut untuk naik dyno
4. ⁠Running dyno 2x
5. ⁠ Result diumumkan hasil pemenangnya.

Seluruh hasil pendaftaran TDR Axis Dyno Contest akan disumbangkan untuk kegiatan stunting di wilayah Jakarta Utara. Kegiatan tersebut adalah bagian dari program #WeMove AsOne, yang bergerak untuk perubahan sosial masyarakat melalui kegiatan motorsport. NDR Salam One Team…!