Home Road Race Solusi Mendapatkan Peredaman Sempurna Dari TDR Steering Damper

Solusi Mendapatkan Peredaman Sempurna Dari TDR Steering Damper

2341
0
SHARE

IndonesiaRacing.com – Motor kompetisi pasti ketika mengalami headshake saat melintasi trek menjadi lebih kasar dan rusak, Solusinya ada pada fungsi Steering Damper. TDR menyiapkan Stering Damper, dengan kelebihan dalam meredam kemudi dengan 24 tingkat kekerasan untuk meningkatkan handling.

Bagian pada poros utama dengan lapisan Hard chrome, handal menahan gesekan saat turun naik. TDR Steering Damper dengan teknologi penjepit tabung kembar, melindungi dari benturan dari luar yang terjadi secara terus menerus.

Dengan tiga seal segel pelindung debu, menjadi andalan tim balap Nasional dan Internasional. TDR Steering Damper dipercaya tim balap karena mampu menghasilkan peningkatkan pengendalian lebih baik. Pada motor kompetisi, tenaga mesin yang bervariasi powernya sesuai katagori yang diikuti, mampu diimbangi dengan maksimal oleh TDR Steering Damper. Hasilnya pengendalian lebih sempurna dan mendapatkan banyak hal berbeda saat berkendara.

TDR Steering Damper mudah di setting dan memiliki kelebihan fitur dan fungsi pada sisi desain. Rancangan desainnya, membantu peredaman kemudi untuk membantu melindungi sepeda motor dari pergerakan bagian depan yang tidak diinginkan atau tidak terkendali. Peredam kemudi yang berdesain ramping dan sederhana yang dapat disesuaikan setingannya dengan suspensi depan.

Peredam kemudi TDR, secara dramatis mengurangi goyangan bagian depan motor pada kecepatan tinggi tanpa mengganggu kemampuan motor untuk melewati tikungan.
Meskipun peredamnya menjaga bagian depan tetap stabil dan lurus pada kecepatan tinggi, berikut tingkat fleksibelitasnya. Alhasil, jika tidak menggunakan Steering Damper, terlebih sistem suspensinya buruk akan mudah terguling saat menikung.

“Tergantung pada jenis lintasan dan kecepatan, tapi agar aman biasanya kami menyetel empat hingga tujuh klik untuk mendukung kecepatan tinggi dan melihat kondisi trek, ” Ungkap Oki Ristan dari tim Ristan86 yang berkompetisi di kejurnas Motoprix dan One Prix.

Komponen yang terkandung dalam TDR Steering Damper dan berbagai baut kecil memberikan banyak manfaat, terlebih saat dipakai balapan dapat membuat perbedaan. Pebalap merasakan dapat memasuki tikungan lebih cepat karena bagian depan tetap lurus dan menempel di tanah. NDR, Salam One Team…!