Home Drag Bike Jelang AJSC, Pastikan Terpasang Produk Mitra 2000 Group Untuk Mendapatkan Benefit Istimewa

Jelang AJSC, Pastikan Terpasang Produk Mitra 2000 Group Untuk Mendapatkan Benefit Istimewa

2309
0
SHARE

IndonesiaRacing.com – Bagian yang menarik perhatian peserta dan publik penonton dalam event Ancol Jakarta Supersport Championship (AJSC) putaran ke dua, adalah kegiatan pendukungnya. Dimana, kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari TDR One Team bersama YSS dan RPD.

Peserta yang mengikuti tiga kelas perlombaan akan mendapatkan haknya dengan fasilitas Dyno untuk motor balapnya.
Juga kesempatan pemenang urutan 1 sampai 5 dari seluruh kelas, yang memasang minimal 5 produk TDR – Mitra 2000 Group, akan menikmati trip and visit YSS Factory.

Selain itu, pemenang P1 Khusus spesial Class TDR, mendapatkan hadiah tambahan. Jika menang dan terkonfirmasi menggunakan produk TDR akan mendapatkan hadiah tambahan Rp.300.000/parts TDR yang terpasang pada motor Drag Bike peserta.

Penonton yang hadir menyaksikan langsung balapan trek lurus 201 meter Kelas Khusus TDR, berkesempatan meraih banyak doorprize dan hadiah tambahan.

Di putaran kedua AJSC ini, 10 pebalap berkesempatan berlomba untuk kelas EV. Pebalap tercepat otomatis mendapatkan 1 unit Genset TDR TI2000.

TDR dengan produk motor listrik Alrendo TS Bravo, Felo FW-06 dan Moonride untuk tipe trail, akan menunjukan performanya saat dibesut pebalap dragbike. Dimana, kelas eksebisi untuk motor listrik yang di gelar oleh TDR One Team adalah yang pertama kali diselenggarakan pada lintasan trek lurus 201 meter.

Momentum putaran kedua Ancol Jakarta Supersport Championship (AJSC), mengenang kembali kejayaan sirkuit Ancol di era tahun 70an yang melegenda. Sirkuit Ancol pada jamannya selain pebalap manca negara hadir juga menghasilkan pebalap kaliber Indonesia, salah satunya Benny Hidayat.

Kini TDR One Team membangunkan kembali histori kejuaraan Sirkuit Ancol dengan legendanya, melalui gelaran balapan TDR Drag Bike 201 meter di AJSC 2024.

TDR One Team bersama Community Development melalui semangat #WeMoveAsOne mewujudkan aksi nyata dalam bidang motorsport yang benefitnya akan mengarah pada kekuatan akan kepedulian sosial bagi sesama warga Indonesia.

Untuk para pebalap dan Racing Team, jangan lupa memastikan motor balap Drag Bike-nya terpasang produk Mitra 2000 group untuk mendapatkan benefit istimewa. Perlu juga diingat, bahwa pada hari Minggu-nya tanggal 21 April 2024 berkaitan dengan hari Kartini, maka para pengendara wanita alais Ladybikers akan mendapatkan kejutan dan wawasan eklusif persembahan TDR One Team. #NDR

#AncolJakartaSupersportChampionship
#Dragbike #Dragrace #Drift #Slalom #Freestyle #Modification
#CommunityDevelopment #HighPerformancePeople #TDROneTeam
#WeMoveAsONE #BetterLifeBetterFuture