Home Motocross HRC Kembali Mengikuti Kelas MX2 Dengan Pembaharuan Spesifikasi

HRC Kembali Mengikuti Kelas MX2 Dengan Pembaharuan Spesifikasi

2199
0
SHARE

IndonesiaRacing.com – Memasuki musim kompetisi MXGP 2024, tim HRC melakukan langkah besar untuk kembali mengikuti kelas MX2. Langkah penting HRC ini, selain bersaing kembali di kelas 250cc, juga menguji performa Honda CRF250R 2025.

Untuk membuktikan obsesi Honda, tim HRC MXGP meminang Ferruccio Zanchi yang sukses di kelas EMX250 tahun 2023. HRC menyiapkan dua sepeda motor baru dan satu pembalap baru.

Di tahun 2024 akan menjadi musim yang sangat menarik saat kejuaraan dunia dimulai.
Minggu lalu dan selanjutnya, HRC memanfaatkan dua sesi balapan pemanasan di Riola Sardo dan Mantova. Dengan menggunakan motor berkapasitas mesin 250cc berikut fitur berteknologi terbaru hasil dari pembaharuan.

Tim HRC mempersiapkan dan memanfaatkan sesi pemanasan di masa off-season. HRC memandang sebagai proyek jangka panjang untuk mencoba dan kembali ke level yang membuat Gajser memenangkan gelar MX2 pada tahun 2015. HRC memaksimalkan banyak potensi dan keahlian serta mentalitas pemenang yang dimiliki Tim HRC.

Spesifikasi Terbaru CRF250R 2025.
Spesifikasi Honda pada prototipe Shroud Honda CRF450 2025 dengan shroud baru dengan radiator yang diperkuat penopang dari pabrikan. Spesifikasi tersebut, baru akan tersedia di produk masal pada tahun 2025.
Perubahan paling mencolok pada motor baru CRF450 2025 adalah Air box Honda Twin Air. Sepertinya tim HRC Honda akan meluncurkan desain airbox atau filter baru dan masih menggunakan Twin Air.

Juga ada pompa air listrik ini pertama kali terlihat digunakan pada sepeda Jett dan Hunter Lawrence. Mulai di luar ruangan pada tahun 2021. Motor listrik digunakan untuk memompa cairan pendingin melalui radiator dan mesin, bukan pendorong (impeller) pompa air tradisional yang menggerakkan rpm mesin. Hal ini menghilangkan sedikit beban pada mesin, dimana membantunya menghasilkan lebih banyak tenaga pada roda belakang.

Menurut Tetsuhiro Kuwata, “Hadirnya kembali kami, untuk kelas MX2 dengan merekrut Ferruccio dan Itu adalah keputusan yang banyak kami pikirkan karena ini penting bagi Honda dan HRC, untuk kembali membalap CRF250R. Kami yakin Ferruccio adalah pembalap yang tepat untuk proyek ini, dan dia bisa tumbuh berkembang bersama motornya sehingga kami bisa kembali memenangkan balapan dan sukses di kelas MX2, seperti yang kami lakukan di kelas MXGP. Kami yakin mereka akan mampu bersaing untuk meraih kemenangan di kejuaraan dunia Motorcross.” Ujar Tetsuhiro Kuwata Direktur HRC General Manager Divisi Manajemen Operasi Balap.

Dengan adanya pembaharuan tersebut, karena HRC menyadari berada pada posisi yang berbeda. Sehingga diharapkan ketiga pembalapnya dapat meraih poin kesuksesan dan menyumbang gelar untuk HRC di kelas MXGP dan kelas MX2. #BerbagaiSumber.