Home Road Race H – 60 Bersama TDR Racing Menuju MotoGP Pertamina Mandalika

H – 60 Bersama TDR Racing Menuju MotoGP Pertamina Mandalika

1665
0
SHARE

Indonesia Racing – Belum terlihat jelas, namun sudah mulai terasa getarannya mendekat. Memang hanya tinggal menunggu hitungan hari saja, Indonesia akan mengadakan perhelatan olahraga kelas dunia MotoGP Pertamina Mandalika, Maret 2022.

Demi memastikan event ini berlangsung dengan baik serta sukses. Presiden Joko Widodo mengecek langsung kesiapan fasilitas di bandara Udara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid. Dengan menggunakan sepeda motor berwarna hijau metalik yang telah terpasang brake hose TDR menuju Sirkuit Mandalika melalui Jalan Bypas Mandalika.

“Ada tiga hal yang hendak saya pastikan dalam kunjungan ke Lombok hari ini. Pertama, persiapan kedatangan di airport. Kedua, penataan landscape dari bandara menuju Mandalika dan yang ketiga adalah persiapan Sirkuit Mandalika menyelenggarakan MotoGP di bulan Maret nanti, “ungkap Jokowi di Sirkuit Mandalika.

Untuk turut mendukung dan mensukseskan event terbesar dan pertama kali di Indonesia ini. TDR Racing sebagai pelopor produk-produk high performance mengajak semua pecinta balap MotoGP atau MotoGP Lovers untuk turut serta mensukseskan.

Mari kita ramaikan dan dukung event ini. Paling tidak dengan doa terbaik buat negeri dan gelaran event ini nantinya. Dan bagi, MotoGP Lovers yang sudah niat untuk gas, Yuk, persiapkan segala yang di butuhkan guna mendukung perjalanan kalian. Salam One Team..!