Home Four Wheels Balap Roda Empat Kombinasi Keseruan di Drag Race & Drift Dari Aksi...

Balap Roda Empat Kombinasi Keseruan di Drag Race & Drift Dari Aksi Pebalap Wanita

2328
0
SHARE

IndonesiarRacing.com – Ajang balap Drag Race di Ancol Jakarta Supersport Championship yang di gelar dengan enam katagori, yakni FFA Monster Diesel, Supercar Community, Bracket GR Amateur, Bracket GR Master, Taxi Drift, Bracket New Gen, Bracket Pro 2 dan Bracket Pro.

Pemenang podium pertama kelas FFA Monster Diesel dimenangkan oleh Vidi #90 dengan catatan waktu 07.742, diikuti oleh Novriandra #67 diposisi kedua dengan time : 07.778 dan Davi saputra #88 di posisi ketiga dengan perolehan waktu 08.142. Vidi juga sukses menjuarai kelas Supercar dengan mobil tim Delta Garage yang mendapatkan catatan waktu 07.985.

Persaingan menarik terjadi di kelas Bracket 9 Detik, Jefi Heriyus #26, sukses melampaui catatan waktu dari dua pesaing kuatnya Reagen Oktober #37 dan Yozi Saputra #27. Jefi Heriyus menjadi tercepat dengan perolehan waktu 09.086.
Catatan waktu 09.086 menjadikan dirinya yang terbaik diantara para pesaingnya. Jefi terlihat bermain tenang dan enjoy dengan tidak melakukan start terburu-buru. Menurutnya, kelas bracket harus jeli mengontrol, agar tidak kebablasan perolehan time-nya.

Kemudian diajang Drifting, Drifter wanita berbakat bernama Diani Mega Putri dan familiar disapa Putri Danizar. Pebalap yang juga berprofesi sebagai Female di papan atas Indonesia ini, masih terbilang baru menjajaki karir balap Drift-nya. Bersama mobil favoritnya Nissan Silvia S15, yang terlihat kompak dengan skilnya.

Pada Round 2 di kejuaraan Drifting, pesertanya naik hingga 100 persen dibanding seri 1 lalu. Istimewanya dikuti pebalap drifting terkenal seperti Adwitya Amandio, Naufal Rafif Busro, Rendy Btx, Rocca, hingga Rengga Mahendra, yang membuat jalannya perlombaan lebih ketat dan istimewa.

Putri Danizar yang telah mencatat prestasi Runner Up Novice Indonesian Drift Prix Round 2 dan Juara 4 kelas Pro 2 dan Juara 2 Women Pro 2 di Ancol Jakarta Supersport Championship Round 1, akan menjadi ancaman serius para seniornya di kompetisi berikutnya. NDR, Salam Para Juara…!