Home News & Events Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Seri 2 Sukses Digelar dengan...

Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 Seri 2 Sukses Digelar dengan 120 Starter

1786
0
SHARE

Indonesia Racing – Seri ke-2 dari balap bergengsi bertajuk Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 sukses diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor pada, tanggal 27-28 Agustus 2022.

Event ini merupakan kompetisi balap khusus motor sport yang paling konsisten di Tanah Air dan pertama kali digelar di tahun 2016.

Sebelumnya putaran pertama dari Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 telah berhasil diselenggarakan tanggal 18-19 Juni 2022 lalu dengan peserta 107 starter.

Adapun jumlah starter di seri ke-2 ini adalah 120 starter, mengalami peningkatan dibandingkan seri pertama. Mereka mengeluarkan kemampuan terbaik saat balapan dengan motor-motor R Series unggulan Yamaha sehingga pertarungan di lintasan sirkuit sangat kompetitif.

Kelas-kelas yang dipertandingkan adalah memenuhi aspirasi teman-teman komunitas dari berbagai penjuru Tanah Air dan para pembalap profesional.

Ini merupakan wujud apresiasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kepada pelaku balap nasional.

Di ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race seri 2 ini Aditya Fauzi juara di kelas R25 Pro sementara Gupita Kresna juara di kelas R15 Pro.

Sementara di kelas Junior Pro R15 Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race Arai Agaska.

Terjadi pertarungan seru di kelas R15 Pro dimana duel ketat Gupita Kresna, Wahyu Aji, Wawan Wello dan lainnya.

Dan di kelas R25 Pro dengan motor Yamaha R25 ada Rey Ratukore dan pembalap terkenal Asia dan dunia seperti Galang Hendra, Wahyu Nugroho serta Aldi Satya Mahendra yang bersaing di kelas bergengsi ini.

Namun justru Aditya Fauzi yang menjadi juara setelah memanfaatkan lap terakhir dan bisa membuat jarak dengan Aldi Satya dan Wahyu Nugroho serta Rey Ratukore.

Ajang Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race seri 3, akan dilaksanakan pada tanggal 18 September 2022 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. #berbagaisumber. Salam One Team…!