Home News & Events Joki-Joki Senior Menguasai Podium, M. Nurgianto Disusul Arafah & Rey Ratukore Race...

Joki-Joki Senior Menguasai Podium, M. Nurgianto Disusul Arafah & Rey Ratukore Race 1 Motoprix Sentul Expert

1801
0
SHARE

Indonesia Racing – Balapan pertama (Race -1) kelas Bebek 150 CC 4T TU Expert (Seeded) berjalan dengan sangat seru pada, 30 Juli 2022 beberap waktu lalu.

Pada perlombaan yang digelar selama 20 putaran di Sirkuit Karting Internasional Sentul itu, para joki sudah saling serobot dari tikungan pertama.

Pada tikungan ke-6 Sirkuit Sentul, bahkan Rey Ratukore hampir terjatuh karena diserobot rivalnya, Arafah Bro dan M Nurgianto. Ini membuat Rey sempat tercecer di luar posisi 5 besar, namun perlahan-lahan doski bisa menemukan pace dan kembali ke dalam posisi 5 besar.

Sementara M Nurgianto semakin sengit bertarung melawan Arafah Bro di posisi terdepan. Keduanya diikuti Damar Abi Yoga yang juga sangat kencang di posisi ke-3.

Damar Abi Yoga yang akrab dipanggil “Bolang” itu bahkan sempat berada di urutan pertama untuk beberapa saat. Sebelum akhirnya kembali disalip oleh Nurgianto, dan berakhir tidak bisa finis.

Damar Abi Yoga harus puas untuk tidak menyelesaikan balapan pada race 1 ini dikarenakan kesalahan teknis motor yang memaksanya tidak bisa finis.

Sementara race berjalan dengan M Nurgianto yang memimpin sampai dengan putaran terakhir.

Akhir perlombaan didominasi Nurgianto yang berada di urutan pertama tanpa gangguan joki-joki lainnya. Arafah Bro dan Rey Ratukore juga saling memberikan jarak, stabil di posisi ke-2 dan ke-3 hingga menyentuh garis finis.#berbagaisumber. Selamat buat para juara…!