Home News & Events Felix PM Dari Tim Yamaha Yamalube TDR Cargloss RRS IRC Double Podium...

Felix PM Dari Tim Yamaha Yamalube TDR Cargloss RRS IRC Double Podium Rookie Oneprix-1 Sentul 2022

1662
0
SHARE

Indonesia Racing – Gelaran kejuaraan nasional bergengsi Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2022 Putaran 1 sukses dihelat hari ini (12/06) di Sentul International Karting Circuit, Bogor.

 

Felix Putra Mulya atau tenar dengan nama Felix PM jadi sorotan saat berlaga di Oneprix 2022 Seri 1, Sentul International Karting Circuit atau Sentul Kecil (11/6).

Felix PM kelas Bebek 4T 150 cc Standart Injection (Rookie) mengawali start dari posisi 3, dari hasil kualifikasinya yang mencatatkan waktu 54.897 detik.

Dalam dua kali race, Felix PM yang bernaung di tim Yamaha Yamalube TDR Cargloss RRS IRC tampil konsisten. Alhasil pada race 1 dirinya berhasil raih podium kedua dan race 2 meraup posisi terdepan alias podium juara.

“Kami berharap, semua tim harus memeprsiapkan diri dengan matang. Disiplin yang tinggi, begitu juga kompak. Itu akan menjadi kekuatan bagi kami untuk melanjutkan race yang akan datang,” jelas Ray Ratukore dari Yamaha Yamalube TDR Cargloss RRS IRC.

Tentunya ini bentuk dari konsistensi Felix PM dalam menjaga prestasi. Awal seri ini pastinya bakal jadi motivasi untuk hadapi seri-seri selanjutnya. Kalau dilihat dari peta pertarungan, Felix PM ini juga berpeluang raih gelar juara nasional Oneprix.

Gelaran Oneprix putaran 2 selanjutnya pada tanggal 23 Juli 2022, Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat. #berbagaisumber. Selam One Team…!