Home Road Race Berkat Suspensi YSS, Álvaro Diaz Memenangkan Balapan WSSP300 Kedua di Aragon

Berkat Suspensi YSS, Álvaro Diaz Memenangkan Balapan WSSP300 Kedua di Aragon

1622
0
SHARE

Indonesia Racing – Selain Superbike dan Supersport World Championship, kelas Supersport300 ikut ambil bagian Minggu ini (10/4/2022) dalam balapan kedua akhir pekan yang berakhir dengan kemenangan Álvaro Diaz (Tim Universitas Arco Motor).

Berkat suspens YSS yang dipakai membuat Pembalap asal Spanyol tersebut melakukan start terbaik dan melejit paling cepat keluar dari rombongan. disusul oleh Marc García (Yamaha MS Racing) di akhir sektor pertama. Empat lap dari akhir, dan setelah menyelesaikan serangkaian lap dengan memimpin terus-menerus.

Dalam menit berikutnya, #27 terus melejit dan berhasil membuka jarak aman yang memungkinkan pembalap tersebut untuk memiliki putaran terakhir yang relatif mulus dan mengamankan kemenangan pertama musim ini.

García, yang memenangkan balapan pertama pada hari Sabtu, selesai di tempat kedua 3,5s terlambat, setelah gagal untuk bersaing dengan kecepatan rekan-rekan senegaranya yang menunggang Yamaha YZF-R3 yang sama. Lennox Lehmann (Freudenberg KTM – Paligo Racing) menempatkan satu-satunya KTM di trek di posisi terendah di podium.

Suspensi YSS sebagai World Class Suspension selalu menghadirkan suspensi kelas dunia yang tentu selalu ingin mengantar pembalap menjadi nomor satu. Bukan hanya terkenal penggunaan dalam kegiatan touring atau harian, tapi dalam dunia balap motorpun selalu tampil didepan.

Álvaro Diaz (Tim Universitas Arco Motor) adalah salah satu bukti dari sekian pembalap yang sudah mencoba menggunakan produk berkelas tersebut. Mari dan raih juara bersama YSS Word Class Suspension. Salam Para Juara…!