Home Road Race Fadillah Podium 3 Merah Putih Berkibar di ATC di Rangkaian MotoGP Mandalika

Fadillah Podium 3 Merah Putih Berkibar di ATC di Rangkaian MotoGP Mandalika

1565
0
SHARE

Indonesia Racing Pembalap asal Indonesia, Reykat Fadillah berhasil membuat bendera Merah Putih berkibar di Sirkuit Mandalika usai finis ketiga di ajang balap Asia Talent Cup (ATC) Mandalika 2022 pada Sabtu (19/3/2022) sore WIB.

Tentunya itu menjadi pencapaian yang luar biasa karena pembalap tuan rumah mampu tampil gemilang di Sirkuit Mandalika tersebut.

Reykat mengawali race 1 di posisi keempat. Sejak start, pembalap 14 tahun ini selalu berada di barisan terdepan.

Dia sempat naik ke posisi kedua kemudian turun ke posisi keempat. Di barisan itu, dia bersaing ketat dengan pembalap lain seperti Shinya Ezawa dan Carter Thompson.

Adapun di peringkat pertama, terdapat riders Malaysia Hakim Danish yang tak terkejar sejak lap pertama. Pembalap dengan nomor 13 ini selalu bisa membuat jarak yang jauh dengan pembalap di belakangnya.

Selain Reykat, ada tiga pembalap tanah air lagi di race 1 ini. Mereka adalah Aan Riswanto yang finis di peringkat ke-8, Zachry Akbar finis di urutan ke-12, dan Muhammad Diandra yang gagal finis.

Satu pembalap andalan Indonesia lainnya Veda Ega Pratama tidak mengikuti race 1 ini. Sebab dia masih dalam pemulihan imbas cedera

Hasil Balap

  1. Hakim Danish – Malaysia – Honda
  2. Shinya Ezawa – Jepang – Honda
  3. Reykat Yusuf Fadillah – Indonesia – Honda
  4. Hamad Al-Sahouti – Qatar – Honda
  5. Rei Wakamatsu – Jepang – Honda
  6. Thanat Laoongplio – Thailand – Honda
  7. Marianos Nikolis – Australia – Honda
  8. Aan Riswanto – Indonesia – Honda
  9. Farish Hafiy – Malaysia – Honda
  10. Emil Izdhar – Malaysia – Honda
  11. Cameron Swain – Australia – Honda
  12. Zachry Akbar – Indonesia – Honda
  13. Kavin Quintal – India – Honda

Mari, sukseskan MotoGP Mandalika, terus beri dukungan buat pembalap nasional kita ini, agar sukses mengharumkan nama Indonesia di dunia otomotif roda dua. Jaga kesehatan tubuh, juga motor Anda, ramaikan event balap MotoGP di Mandalika, 18-20 Maret 2022. #SukseskanMotoGPMandalika. #berbagaisumber. Salam One Team…!