Home Featured Mini Super Mario Ingin Lepas Semua Gangguan & Fokus MotoGP Mandalika

Super Mario Ingin Lepas Semua Gangguan & Fokus MotoGP Mandalika

1639
0
SHARE

Indonesia Racing – Setelah selesai race di Qatar beberapa waktu lalu, pembalap asal Indonesia Mario Suryo Aji ingin lepas dari semua gangguan dan fokus jelang tampil di Moto3 Mandalika 2022.

“Balapan selanjutnya ada di Mandalika! Saya akan berusaha lepas dari semua gangguan dan ayo tetap fokus,” ujarnya lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (8/3).

Mario Aji mengaku antusias menatap Grand Prix (GP) Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, 18-20 Maret mendatang.

Menanggapi hasil balapan tersebut, Mario Aji mengaku enggan menyerah. Pemuda berusia 17 itu pun ingin menorehkan hasil lebih baik di tanah air.

“Hasil balapan di posisi ke-19 pada Minggu lalu, tidak mudah. Tapi bagaimanapun, kami mendapatkan pengalaman baru dan akan terus berjuang. Terima kasih untuk tim dan terima kasih juga untuk siapapun yang tetap di samping saya dari awal,” tulis Mario di akun Instagram pribadinya.

Di satu sisi, Mario mengaku dirinya tidak kecewa dengan hasil Moto3 Qatar. Sebab, dirinya sudah mencapai target pribadi meski finis di urutan ke-19.

“Target saya adalah bersaing dengan para rival dan melewati garis finis. Sebab, saya butuh pengalaman, dan saya mendapatkan banyak hal selama Grand Prix,” kata Super Mario di laman resmi Honda Asia Team Racing.

“Saya ingin terus belajar dan mari lihat apa yang akan terjadi di balapan Mandalika nanti,” ucapnya.

Moto3 2022 telah dibuka di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu (6/3). Kemudian balapan akan kembali digelar di Sirkuit Mandalika Indonesia pada 20 Maret mendatang.

Mari, terus beri dukungan buat pembalap nasional kita ini, agar sukses mengharumkan nama Indonesia di dunia otomotif roda dua. Jaga kesehatan tubuh, juga motor Anda, ramaikan event balap MotoGP di Mandalika, 18-20 Maret 2022. #berbagaisumber. Salam GASPOLL…!