Home Road Race Super Mario Sudah Tidak Sabar Mengaspal di Grand Prix Qatar

Super Mario Sudah Tidak Sabar Mengaspal di Grand Prix Qatar

1492
0
SHARE

Indonesia Racing – Setelah dikasih kesempatan tiga bulan pemulihan cedera dan berlatih di Indonesia, kini Mario Aji telah menjalani tes pramusim di Portimao (Portugal) menjelang event balap Moto3 di Qatar, awal Maret ini.

Pembalap asal Magetan Jawa Tengah, tentunya berharap masalah cedera tak terulang di musim ini. Pada tes pramusim yang berlangsung di Portimao, Mario Aji berhasil menyelesaikannya dengan baik. Meski begitu, manager Honda Team Asia, Hiroshi Aoyama mengaku dia masih dalam proses pemulihan cedera.

“Kami sudah tiga hari menjalani tes IRTA di Portimao setelah berada di Jerez dan Valencia. Mario mengalami cedera parah pada akhir musim lalu, dan dia menghabiskan seluruh musim dingin untuk pemulihan. Dia masih dalam proses pemulihan, yang mempengaruhi kondisi fisiknya, jauh dari ideal,” jelas Aoyama dalam keterangan resmi Honda Team Asia, Selasa (22/2/2022).

“Tapi selama tes berjalan lebih baik dan lebih baik, mengambil kepercayaan diri pada motor dan menjadi lebih cepat. Saat ini tidak 100% fit, tetapi mengingat situasinya, ia telah melakukan pramusim yang baik, mengumpulkan 2000 km,” jelas Aoyama.

Hal senada juga disampaikan Mario Aji. Dia mengatakan bahwa dirinya merasa jauh lebih baik ketika menjalani tes pramusim di Portimao (Portugal) ketimbang di Jerez.

“Kami menguji banyak hal berbeda di motor, dan, pada akhirnya, itu sepadan, meskipun waktu putaran tidak seperti yang kami harapkan. Tapi kami bekerja dengan perasaan dan pengaturan saya, bukan di lap tercepat sekarang,” beber Mario Aji.

Melihat hasil di tes pramusim di Portimao, Mario Aji merasa sudah tak sabar untuk menjalani balapan seri pembuka di Grand Prix Qatar, Maret mendatang. “Saya bersemangat untuk Grand Prix Qatar,” ungkap Super Mario julukan nama dari wartawan nasional.

Mari, terus beri dukungan buat pembalap nasional kita ini, agar sukses mengharumkan nama Indonesia di dunia otomotif roda dua. Jaga kesehatan tubuh, juga motor Anda guna meramaikan event balap MotoGP di Mandalika, Maret 2022. #berbagaisumber. Salam One Team…!