Home Road Race Reykat Fadillah Tim 43 Racing School Naik Podium Piala Presiden 2021

Reykat Fadillah Tim 43 Racing School Naik Podium Piala Presiden 2021

1432
0
SHARE

Indonesia Racing – Menutup gelaran MP3 Piala Presiden Kejurnas Balap Motor 2021 di Sirkuit Sentul Bogor. Anak asuh Ahmad Marta berhasil naik podium, Sabtu (11 Des).

Pembalap Asia Talent Cup ini star dari posisi ke-11. Selalu mendapat arahan dari mentornya dipinggir lintasan balap. Alhasil, petarung belia usia 13 tahun dan mantan pembalap motoGP mini tersebut mengamankan posisinya dibarisan depan. Dan terus menjaga ritme balap.

Tidak lepasnya Ahmad Marta, selalu mendampi petarung yang mengusung tim 43 Racing School tersebut. Tetap tenang dan fokus serta menjaga emosilah membawa Reykat Fadillah podium juara.

“Iya betul, tenang, jaga emosi serta fokus menjadi hal penting buat seorang pembalap. Ini anak ingin selalu berbagi pengalaman buat teman-teman di racing school. Selalu ingin tahu terus belajar. Sebelumnya dia sudah pernah ikut balap, dan termasuk pembalap yang jarang balap, jelas Martha lewat Whataspp.

Nah, dua lap terakhir yang kemudian dimanfaatkannya Reykat untuk tampil all-out. Terlebih dalam menghadapi gempuran dari M Zachry Akbar (Honda BKJU Pride RCB Proliner) dan MK Ramadhipa (DRT35 HDR MTech Racetech Proliner). Mereka berbeda sekira 0,2 detik saja. #berbagaisumber, Salam para juara…!