Home Road Race Harapan Baru di Dunia Sepeda Motor Indonesia

Harapan Baru di Dunia Sepeda Motor Indonesia

1342
0
SHARE

IndonesiaRacing.com – Akhirnya harapan baru itu muncul bagi dunia sepeda motor di Indonesia. Negara dengan jumlah penduduk 270 juta dan jumlah pengendara sepeda motor diatas 100 juta, terakhir mengadakan balap international di tahun 1996  (25 tahun yang lalu) dan hilang lenyap, juga Word Superbike tidak pernah diadakan lagi di Indonesia.

Kisruh dan kusutnya aturan tentang dunia sepeda motor di Indonesia juga menenggelamkan inovasi dan kreativitas dunia sepeda motor di Indonesia. Pagelaran balap di Indonesia berjalan sendiri-sendiri. Industri sepeda motor dan komponen juga kurang berkembang hanya disuguhkan teknologi-teknologi lama.

Sampai dengan era Bapak Presiden Joko Widodo yang menyerap aspirasi dari seluruh lapisan masyarakat, semua komunitas di masyarakat mulai terkoneksi dari Sabang sampai Merauke. Semua Wilayah mulai bangkit dan dibangun.

Mari kita seluruh pengendara sepeda motor mendukung ekosistem dunia sepeda motor di Indonesia mulai dari balap , hobby, maupun penggunaan sehari hari. TDR – Mitra 2000 sebagai mitra no.1 pengendara sepeda motor sejak tahun 2000 terus mendukung dunia sepeda motor di Indonesia dengan menyediakan produk dan layanan serta dukungan kepada seluruh pengguna sepeda motor baik balap sepeda motor, hobby, dan juga penggunaan sehari-hari.

Kini harapan baru itu telah menjadi nyata dengan kehadiran sirkuit International kebanggaan Indonesia yang terkeren di dunia. Pertamina Mandalika International Circuit yang akan segera digunakan dalam ajang World Superbike November 2021 dan MotoGP Maret 2022.

TDR – Mitra 2000 group mendukung sirkuit Mandalika ini dengan menerbitkan seri produk TDR – MDLK Series yang bisa didapatkan di berbagai platform termasuk platform baru indogiving.com dimana sebagian besar hasil penjualan MDLK series ini  akan dipergunakan untuk mendukung sirkuit dan dunia balap di Indonesia agar dapat berperan dalam kancah dunia balap Internasional yang akan mengharumkan nama Indonesia dan menjadikan Indonesia poros baru perkembangan dunia sepeda motor dunia.

Ayo bersama sama kita dukung dunia sepeda motor di Indonesia melalui proyek TDR – MDLK series ini.

HPZ TV juga akan memberikan free ticket grandstand kepada para subscriber setia HPZ TV, yang akan diundi dalam waktu dekat ini untuk WSBK dan MotoGP

Merchandise TDR – MDLK series ini juga akan tersedia. Bersamaan dengan itu, MDLK Racing Team , MDLK Racing Academy juga akan segera dibentuk untuk pembibitan para pembalap muda Indonesia sejak usia remaja. #fotdariberbagaisumber.

Salam One Team…!