Home Tips TDR One Team Explorer – Asupan Pelatihan Teknologi Untuk Mekanik Aceh

TDR One Team Explorer – Asupan Pelatihan Teknologi Untuk Mekanik Aceh

706
0
SHARE

TDR One Team Explorer juga berkesempatan melakukan racing training diadakan di Sekretariat Pengprov IMI Aceh ( 2/3 ). Materi pelatihan TDR One Team bersama mekanik lokal Aceh adalah Cara memasang  aplikasi lebih untuk motor. Pelatihan gabungan menyeting atau mengatur ECU dengan APITECH .  Pelatihan  penyetelan komponen electrical berkelas ini salah satu arah pengetahuannya  bagaimana mengatur power mesin dan penanganannya.

Peserta yang terdiri dari mekanik motor balap dan mekanik komunitas klub motor mendapatkan pelatihan  cara pintar menyeting. Selain komponen High Performance untuk penggunaan harian dan untuk penggunaan kebutuhan motorsport.

Melalui pelatihan ini sebagai bentuk kepedulian TDR agar terjadi pemerataan skill bagi mekanik di luar pulau. Dari pantauan Indonesiaracing.com banyak mekanik di wilayah Aceh masih belum familiar secara detail dan bebnar soal teknologi electrical di era injeksi seperti ECU.  Gelaran TDR One Team racing Training 2017 adalah momentum penting bagi para mekanik balap dan pemula untuk meningkatkan pengetahuan akan solusi motorsport dalam katagori Power – Handling – Style- Maintenance.

“ Melalui kegiatan seperti ini kami memberikan edukasi yang benar kepada konsumen sehingga mereka mengetahui dengan jelas bagaimana penerapan teknologi injeksi. Dan keunggulan produk menentukan performa dibalik setting yang benar. Jadi konsumen dapat mempercayai produk high performance  berikut mekanik-mekanik yang terlatih. “ Ujar Benny Rachmawan Head research & development TDR Industries.

Peserta mendapatkan lebih banyak pengetahuan tentang teknologi injeksi.Bagi peserta pelatihan ini  sangat bagus,sangat bermanfaat untuk kaum awam. Pelatihan ini disambut antusias oleh para peserta karen memberikan edukasi yang benar dan jelas tentang perkembangan teknologi injeksi.