Home Events Trial Game – Sportainment dari Roadracer, Crosser dan Freestyler

Trial Game – Sportainment dari Roadracer, Crosser dan Freestyler

443
0
SHARE

 

Moment menarik ditengah semaraknya animo pecnta supermoto di tanah air. Sepekan depan gelaran spektakuler sportainment trial games asphalt 2017 menyisakan babak final berlangsung di stadion Kanjuruhan Malang (15-16/12). Kali ini memang selain di ikuti pembalap caliber Nasional dari Road race dan Motocross juga dimeriahkan dengan turut serta freestyler level Asia seperti Wawan Tembong.

Indonesia Racing bertemu keemat perwakilan rider pada konprensi persdi  cafe Brewerkz Senayan 7 Desember. Tentunya pertarungan menarik antar tarik menarik dari habitat aktifitas prestasi masing – masing rider. Mulai dari kroser yang biasa nge burm dan lompat di lintasan tanah menghadapi tantangan bersaing dengan roadracer yang biasa menggerus aspal. Keikut sertaaan Wawan Tembong yang terkenal dengan atraksi ektrims dengan motornya tentunya juga bernuansa entertainmen bagi penonton.

Babak final ini, hasil klasemen di kuasai oleh Doni Tata Pradipta, akan dipersulit dengan kehadiran Gerry Salim yang baru saja menjadi juara Asia AP250.”  Sebenarnya dari seri awal saya ingin sekali ikut Trial game, karena memang fokus di balap asia, jadi baru kali ini ikut serta. Ini tantangan seru motor trail  pakai ban aspal sepertinya asyik juga, “ Ujar Gerry.

” Babak final nanti saya berharap lintasan kering karena lebih maksimal dan tidak banyak beban. Saya tetap siapkan jika terjadi hujan agar point saya aman untuk meraih juara umum,” jelas Doni

Mario Csp Brand Manager Djarum 76 mengatakan Animo supermoto ini memang cukup bagus dengan tantangan motor trail diatas aspal. Untuk  tahun depan terus di evaluasi antara kombinasi aspal atau campuran dengan tanah untuk  mewadahi saja keinginan dari pembalap dan insan sport di Indonesia

Trial Game se;lain bernuansa kompetisi juga kental nuansa sportainmentnya.  Pilihan diselenggarakan malam agar pembalap dan penonton lebih nyaman sepanjang penerangannya cukup.