Home News Stadion Manahan Solo Tuan Rumah FIM Asia SuperMoto

Stadion Manahan Solo Tuan Rumah FIM Asia SuperMoto

1203
0
SHARE

Indonesia Racing – Stadion Manahan,Solo Jawa -Tengah dipercaya sian Supersports Group, selaku promotor FIM Asia SuperMoto untuk menyelenggarakan seri ke 2 FIM Asia SuperMoto Championship 2017, 14-15 Oktober mendatang. Kali ini  Solo menjadi kota propinsi di Indonesia yang terpilih menyelenggarakan balap Supermoto tahun kedua, tahun lalu Kota malang Jawa – Timur  Solo sukses sebagai tuan rumah event tahunan ini.

Kejuaraan FIM Asia SuperMoto Championship 2017 berlangsung enam seri. Thailand sebagai seri pembuka, diikuti Indonesia, India, China, Singapura dan Malaysia.

“Kami percaya bahwa lokasi kami di Stadion Manahan tahun ini akan meningkatkan jumlah yang luar biasa. Kami juga senang bahwa Walikota Surakarta, Bapak Francis Xavier Hadi Rudyatmo, telah memberikan dukungan penuh bagi kita untuk menjadi tuan rumah perlombaan di kotanya,”kata Satheswaran Mayachandran, CEO Asian Supersports Group, selaku promotor FIM Asia SuperMoto.

Untuk seri ke-2 di Solo, pihak penyelenggara memberikan 5 wildcard bagi pebalap Indonesia. Dua tiket wild card telah dipastikan untuk Farhan Hendro dan Pedro Wuner yang telah mengikuti seri pembuka di Thailand. Jatah wild card selanjutnya akan di ambil melalui ajang Power Track.

by : edika