Home Road Race Denas Open Road Race – Berlakukan Timing System, Denas Bekali Pebalap Sumbar...

Denas Open Road Race – Berlakukan Timing System, Denas Bekali Pebalap Sumbar Dengan Edukasi Teknologi

1409
0
SHARE

Indonesia Racing –  Magnet Denas Racing management ( DRM )  sebagai penyelenggara balap di Sumatera Barat begitu kuat mengalir. Denas Open Road Race Championship 2017  yang diusung Denas Racing Management di sirkuit semi permanen Pangkalan Udara Tabing Padang pada Minggu (17/9).

Inilah bukti Denas kualitas Racing Management mengemas dan menarik lebih dalam animo anak muda maniak balap. Tercatat 283 starter membuktikan kemampuannya di gelaran DRM. Denas Racing Management secara kontinyu menyelengarakan agenda balap di Sumbar. Kiprah DRM yang di motori oleh Defri Nasli ini, telah menyumbangkan kontribusi secara estafet lahirnya pebalap handal asal Sumatera Barat.

Peserta  terbanyak kali ini di ikuti katagori pemula, dimana per kelas di ikuti jumlah bervariasi antara 20 samapai 28 pebalap. Kali ini DRM mengemas kelas Pemula di bawah usia 20 tahun.” Selain tingginya animo kelas pemula, katagori matic juga di padati peserta, ini sarana seluruh tim professional menjaring pebalap berbakat,’ Bilang pengusaha rental mobil di padang.

Kali ini DRM (Denas Racing Management) memperlengkap penyelengaraan balap di SumBar dengan timing dan transforder. Dengan perlengkapan standar kejurnas ini, para pebalap akan lebih terbiasa ketika berlaga di kejurnas. DRM bekerja sama dengan Gagak Hitam Timing system asal Aceh, membuka sejarah baru balap kejurda di Sumatera menggunakan timing system dengan transponder. Dengan menggunakan transponder lebih akurat nilai sportivitas, catatan waktu lebih real time dan tentunya jauh lebih baik daripada menggunakan stop watch.

balapan yang di Garap DRM menjadi naik levelnya. Kita sengaja menghadirkan transponder agar event yang kita garap tak jauh beda dengan event kejurnas.” Tujuan DMS  dengan menggunakan timing system agar balapan lebih tertib dan tertata rapi.Kami mendidik pebalap pemula tingkat kejurda agar terbiasa berkompetisi standar kejurnas,”  ujar Defri Nasli Direktur DRM (Denas Racing Management).

Tingginya animo pebalap pemula, balapan di lintasan beton ini diikuti juga oleh pebalap seeded seperti Ridhola AM, Yudi Nesya, Febri Yaser, Ivon Nanda dan Egi Saputra. Suasana menarik kali ini, dibuka kelas Yamaha RX- King mengingat animo rider motor legendaris ini sangat tinggi.DRM di seri berikut akan membagi beberapa kelas di Yamaha RX-King.

Wide Raunald Haustin ketua penyelenggara Acces Zone FDR HR KYT KYD Denas Open Road race Championship bersemangat untuk selalu memberikan edukasi kepada pebalap – pebalap muda Sumbar untuk mendapatkan bekal disaat mengikuti ajang balap yang tingkatannya lebih tinggi, dan terbiasa dengan transponder. Kami akan tekankan soal disiplin agar mereka bisa belajar tertib dan ketat dalam lomba. Kebanyakan pebalap pemula belum paham untuk koreksi penampilannya mulai dari FP, QTT dan final racehingga dapat belajar untuk tidak melakukan Jump start.