Home Motocross Power Track 1 – Crosser Asing Lengkapi Persaingan Crosser Lokal Meraih Jatah...

Power Track 1 – Crosser Asing Lengkapi Persaingan Crosser Lokal Meraih Jatah MXGP

935
0
SHARE

Powertrack 2017 round 1 (26-27/8) di sirkuit Pacuan Kuda Tegal Waton, Salatiga,Kab. Semarang, Jawa Tengah lalu banyak diserbu crosser asal Australia. “Tahun ini ada 5 crosser yang sudah masuk daftar starting list. Sedangkan tahun sebelumnya hanya 3 crosser luar negeri.  Total 5 crosser tersebut memang berasal dari Australia, seperti Nick Sutherland, Joel Milesevic, Joel Evans, Hugh Mckay dan Lewis Stewart. Semuanya akan bertarung dengan crosser nasional di Powertrack. Para crosser luar negeri tersebut nampak bersemangat bersaing dengan crosser nasional. “Untuk crosser asing sendiri sangat antusias ikut kejuaraan di Indonesia karena ingin meramaikan motocross dan berbagi skill terhadap crosser Indonesia.

Aksi Andre Sondakh Absen di Kejurnas Motocross 2017, tampil cemerlang  ketika berlaga di Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2017. Crosser asal Manado, Sulawesi Utara ini cukup impresif dengan berhasil berada di posisi 1 kelas MX1 (450 cc) untuk kategori crosser lokal, dan posisi 3 di MX1 Internasional.

Andre Sondakh mengakui tahun ini hanya balap di event lokal dan sempat balap di event MX Asia saat di Thailand lalu. Ikut di powertrack  cari sesuatu inspirasi yang baru. Tetap dengan target dan tampil tanpa beban, cerosser bernomor start #101 ini tetap mempunya peluang untuk berprestasi. Powertrack ini adalah kejuaraan yang akan memilih tujuh wakil crosser Indonesia di MXGP 2017