Home News Toyota Serius Siapkan sekolah Balap Dengan Dukungan Tim TTI

Toyota Serius Siapkan sekolah Balap Dengan Dukungan Tim TTI

1634
0
SHARE

Toyota Team Indonesia (TTI) sebagai tim balap pabrikan menjadi bukti komitmen dari Toyota Indonesia untuk memajukan dunia balap. Selain membangun tim, Toyota berencana akan mendirikan sekolah balap untuk pembibitan pebalap muda.

Saat ini untuk wujudkannya masih tertahan terbatasnya sumber daya manusia instruktur daan managemen pelatihan agar tidak terulang kejadian masa lalu, ketika itu Toyota kurang serius tanpa komitmen yang kuat akhirnya sekolah balap tersebut bubar.

Kini misi pendidikan dan penjenjangan melalui sekolah balap kini mulai dipersiapkan dengan memaksimalkan guru-guru pebalap untuk dijadikan instruktur. Saat ini, TTI menaungi lima pebalap kawakan melalui Haridarma Manopo dan Alinka Hardianti di balap turing, sementara di kejuaraan slalom menurunkan Anjasara Wahyu, Demas Agil, Adrianza Yunial dan juga Alinka Hardianti.

Toyota Team Indonesia ( TTI )Berdiri sejak tahun 1989, TTI membuktikan komitmen Toyota Indonesia untuk menjadi tim balap yang diperhitungkan dalam setiap kejuaraan, diwujudkan dengan menghadirkan pebalap dan mobil terbaik. TTI bertugas membuktikan performa kendaraan Toyota di ajang motorsport baik itu di slalom, balap turing, sampai off road.

Melalui keberadaan TTI, kami juga ingin menunjukkan bahwa mobil yang dirancang Toyota dalam semangat Let’s Go Beyond mampu memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan sesuai dengan gaya hidup masing-masing, termasuk untuk di arena motorsport.