Home Road Race Ricky Tercepat di AP 250cc ARRC Dengan Motor Spesifikasi OMR, Pakai Pelumas...

Ricky Tercepat di AP 250cc ARRC Dengan Motor Spesifikasi OMR, Pakai Pelumas Vrooam

1075
0
SHARE

Tim Puma Bali Furukawa Vrooam ART, Ricky Susanto pada race 1 Asia Production 250cc mampu menempati posisi 17 sebagai wild card. Rider dukungan TDR Vrooam ini, dengan motor CBR250RR standar berhasil melewati 15 rider lainnya, diantaranya 13 peserta tetap ARRCdan dua wild card dengan spesifikasi motor diatas motor Ricky.

Rider bernomor start #125 menunjukan kualitas sebagai rider bertalenta high performance dengan meraih catatan waktu 21: 27.545, CBR250RR spesifikasi standar OMR hanya berbeda 0:0.7 detik dengan motor spesifikasi open dan pelek ringan .  Persiapannya memang terlalu singkat, pada latihan bebas hingga kualifikasi belum menemukan setingan suspensi depan dan belakang belum ideal pada titik full perfoma. Hasil Race 1 kelas AP250 membuktikan, Ricky mampu memberikan solusi ditengah persiapan mendadak dengan motor standar balap One Make Race.

Memulai balapan 12 lap dari posisi 22 dari 32 rider di grid, Ricky konsisten meraih kecepatan dengan motor standar, Rider asal Bali ini merasa terbantu dengan memakai pelumas Vrooam, lebih terasa kualitas oli berkualitas tinggi. Sejak kualifikasi, Ricky memang konsisten dengan performanya, namun terhalang dengan ban belakang kempes dan hasilnya membawanya start di posisi 22.  Pebalap muda  itu tetap memiliki kepala yang dingin dan mengalahkan serangan ketat dari rider berpengalaman di ARRC. Race kedua di Hari Minggu, Ricky termotivasi untuk hasilkan prestasi lebih baik.

photo : Sri kuntjoro Kulfi ( Singo Edan )