Home Adventure Adventure Polres Sumedang – 2300 peserta Dengan Hadiah 1 Mobil dan 5...

Adventure Polres Sumedang – 2300 peserta Dengan Hadiah 1 Mobil dan 5 Sepeda Motor

1046
0
SHARE

Memperingati HUT Bhayangkara ke-71, Polres Sumedang bersama Cadas Adventure Trail (CAT) dan dukungan dari Pemkab Sumedang gelar event adventure CAT#1 2017. Event Cadas Adventure Trail Session 1, yang digelar (5/8) dengan mengambil Start Finish-nya di IPP Kab. Sumedang (Jabar).

event perdana, sudah langsung dibanjiri 2.300 pecinta adventure. Peserta yang turut serta selain dari Jawa – Barat  juga diikuti peserta dari propinsi lainnya hingga peserta dari Kalimantan. Acara adventure ini juga untuk mengenalkan Kab. Sumedang khususnya Pariwisata Alam Sumedang,” bilang AKBP Hari Brata S.I.K, Kapolres Sumedang, yang langsung memimpin event adventure ini juga ikut ngegas turun ke jalur.

Pemkab Sumedang sangat berterima kasih kepada Jajaran Polres Sumedang dengan kegiatan ini. Melalui  event adventure ini Kab. Sumedang lebih dikenal luas khususnya wisata alam Sumedang. Pemkab Sumedang akan terus mendukung olahragasepeda motor ataupun kegiatan positif lainnya.” Ujar Ir. H. Eka Setiawan, Bupati Sumedang

Menariknya lagi dan patut diapresiasi, wall of fame biasanya diisi oleh umbrella girl, tetapi dievent adventure ini oleh Anggota Polwan Polres Sumedang. Tentu saja, kembali membuktikan bahwa Jajaran Polres Sumedang begitu dekat dengan masyarakat khususnya komunitas adventure.

Suguhan jalur yang disajikan panitia diklaim sangat memuaskan adventurer, terlebih saat melewati wisata alam Pinus Sumedang. Memiliki panjang 90 meter serta lengkap dengan suguhan tantangan yang disukai para off-roader roda dua. Hadiah utama1 unit mobil pick up dan 5 unit motor buat peserta, disediakan oleh panitia dengan sistem undi.