Home Events Peserta Suzuki Safety Riding Training Puas Dengan Kualitas Riding Gear TDR

Peserta Suzuki Safety Riding Training Puas Dengan Kualitas Riding Gear TDR

990
0
SHARE
Suzuki Indonesia Sales ( SIS ) mengajak 50 peserta Suzuki Safety Riding Training terdiri dari 20 peserta trainer Suzuki, 25 peserta media dan bloger, serta 5 peserta anggota klub. Bentuk perhatian Suzuki kepada Konsumen GSX S/R 150 di Sirkuit Sentul International Karting, Bogor, Jawa Barat, Kamis, (20/7/2017). Dalam kegiatan ini, SIS menyiapkan 20 unit GSX-S150, 5 Unit GSX-R150 dan Satria Fi.

Berhubungan dengan safety riding tentu tersambung soal penggunaan riding gear berkualitas mendukung bagian safety untuk pengendara. Suzuki Indonesia mempercayai perangkat riding gear TDR adalah produk berkualitas dalam hal material, desain dan fungsi mendukung perangkat pelindung keselamatan berkendara.

Dukungan TDR kepada program Suzuki Safety Riding Training agar peserta selain dapat menyerap teori dan prakter teknik berkendara dari instrukstur Suzuki juga memahami peralatan riding gear sesuai fungsi dan life style. Melalui produk TDR Helmet, TDR Jacket dan TDR Glove peserta training selain mendapatkan pengetahuan soal produk juga merasakan kelayakan riding gear yang mendukung safety riding.

Pelatihan dari SIS ini selain dikemas soal teknik riding position, pengereman, menikung dan teknik memutar grip gas sesuai kondisi lintasan juga di isi soal bagaimana memilih perangkat kelengkapan berkendara.

TDR menyiapkan helm tipe Explorer, Glove RG-F serta jaket New TDR yang memang memiliki spesifikasi untuk lebih nyaman dalam berkendara harian maupun turing. TDR Explorer Helmet dengan formasi tujuh kelebihan dalam satu produk dapat di bongkar pasang sesuai selera.TDR Explorer Helmet menpunyai kelebihan dengan teknologi Enhaked Impact Absorption, Aero Speed design, custom Light Weight, Visor Optical precision dan High Speed Ventilation Support.

Peserta Training dominan memang penyuka model GSX-S150 merasa terpenuhi ketika menjalani praktek safety riding di lintasan sirkuit dengan menggunakan helm TDR Explorer. Dari opini beberapa peserta puas dengan lapangnya jarak pandang pada clear visor pelindung dagu lebih pipih, kokoh namun lebih maksimal melepas udara dan menyuplai ke lubang ventilasi. Pengalaman peserta ketika memakai TDR Explorer Helmet intake, spoiler dan ventilasinya optimal ketika digeber dengan kecepatan tinggi. Bukti kualitas TDR Explorer, ketika lintasan di guyur hujan deras, pandangan rider tetap bagus dengan teknologi visor optical precision dan diperkuat desain kontur kaca lebih cepat melepas air kebawah.

Peserta juga diberi wejangan untuk lebih membuka mainsheet soal perangkat safety dengan detail –detailnya. Hal yang mesti diubah pertama soal keselamatan adalah cara berfikir. Ada 3 syarat utama dalam berkendara yakni Smart, Skill dan baru Safety. Dalam jarak dekatpun berkendara itu wajib menggunakan Jaket dan glove, sebagai tindakan smart untuk menunjang skill dan safety. Terhubung dengan hal tersebut TDR telah memiliki glove dan jaket untuk menunjang berkendara dari berbagai jaraktempuh.Seperti Glove RG-F dnegan komposisi tekstil dan kulit dikombinasi dengan protector karbon. TDR RG-F glove dengan desain kompak lebih maksimal memyesuaikan dnegan bentuk tangan pengendara.

Peserta training juga diberi pengetahuan bahwa perangkat safety riding bukan hanya perlengakan pelindung keselamatan mnegurangi efek cidera, melainkan juga mengandung nilai kesehatan. Pilih Material jaket dan glove mendukung kenyamanan agar skill dan unsure safety kita lebih smart.” Ujar Dyan Dilato asal PP IMI yang ditunjuk menjadi instruktur. Seiring dari ucapan instruktur yang diteruskan merangkum opini peserta, sebagian besar menyukai desain dan kombinasi material jaket New TDR,” Desain , bahan dan warnanya tidak bosenin dan netral dipakai warna motor apapun, “ Ujar Denmas Ilham Nugroho dari GSX  Community.

“Agar bermanfaat, dari Suzuki untuk memberikan edukasi agar konsumen motor yang kami pasarkan lebih memahami safety riding dan perangkatnya. Pastikan memiliki dan mneggunakan produk berkualitas karena Suzuki komitmen soal kualitas dan performanya . Makanya jangan lupa perhatikan kualitas riding gear, dimana kesempatan kali ini kami mengajak produk riding gear yang memang menjadi referensi mengandung unsure safety riding,” Banggas Pardede, Market Relation Section Head PT SIS.

Selepas Suzuki safety riding training ini, program Safety Riding SIS akan hadir ke sekolah-sekolah, Tujuannya  menekan angka kecelakaan pada pengendara usia muda.