Home Road Race TDR Racing Hadir Dan Mendukung Balap Motor OnePrix 2019

TDR Racing Hadir Dan Mendukung Balap Motor OnePrix 2019

387
0
SHARE

Bila kebetulan anda sedang berada di sebuah paddock area balap motor roda dua. Dan anda mencoba menanyakan sesuatu kepada mereka tentang TDR Racing, maka maneger tim, mekanik dan pembalapnya sudah pasti tahu. Bahkan mungkin saja mereka juga sudah pernah menggunakan produknya.

Nama TDR Racing tidak bisa dipisahkan dengan dunia otomotif roda dua di Indonesia. Bahkan nama tersebut sudah dikenal di beberpa negara di Eropa, Asia, dan Amerika Selatan. Maklum, semenjak kehadirannya, selalu menjaga kualitas, sehingga selalu dicari riders yang suka produk-produk High Performance.

Untuk itu, bertepatan dengan seri Kejuaraan Nasional Balap Motor Oneprix – Motoprix Indonesia Championship 2019, TDR Racing sebagai pelopor dunia balap di Indonesia, turut mengambil bagian dalam menyukseskan even bergengsi tersebut. Bekerjasama dengan TV-One menyiarkan secara langsung pada setiap kelas perlombaan dalam waktu yang berbeda. Kejuaraan Nasional ini akan digelar sekali setiap bulan pada Minggu pukul 13.00 WIB-15.00 WIB. Bertempat di Sirkuit Bukit Pausar Tasikmalaya Jawa Barat dan Sirkuit Bung Tomo Surabaya Jawa Timur.

Live show balap pertama di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya. Akan ditayangkan pada hari Minggu, tanggal 7 Juli 2019 mulai pukul 13.00 – 15.00WIB. Kelas Kejurnas yang dilombakan, 150cc Tune Up Expert, 150cc Standard Novice, dan 150cc Standard Rookie. Dan tayangan kelas lainnya, ialah Sport 150-155cc Standard, RX-King Super Class 140cc Tune Up (Open), Bebek 2 Tak Underbone 125cc Mixed Engine (Open), Matic 150cc Tune Up (Open).

Melalui even balap ini, diharapkan dapat meningkatkan permintaan produk-produk TDR Racing diseluruh jaringan One Team di Indonesia. Ini adalah salah satu bukti dari keseriusan TDR Racing dalam mendukung dunia balap di Indonesia. Dan sesuai dengan tage line MITRA 2000 sebagai perusahaan Induk TDR Racing, yaitu “Siapapun Anda, Apapun Sepeda Motor Anda dan Dimanapun Anda Berada, Kami Datang Bersama Anda”. Untuk itu jangan khawatir akan penyediaan produk-produk TDR diseluruh Indonesia.

Berikut jadwal ajang Oneprix Indonesia Motorprix Championship seri tahun 2019:

Putaran 1 : 07 Juli 2019, Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Putaran 2 : 04 Agustus 2019, Sirkuit Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Putaran 3 : 01 September 2019, Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Putaran 4 : 13 Oktober 2019, Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Putaran 5 : 10 November 2019, Sirkuit Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.

Bertepatan dengan event One Prix dan sebagai pelopor dunia balap di tanah air, TDR akan memberikan support setiap pembelian Hand Grip TDR Prix (link: bit.ly/TDRhandgripPRIX) akan disumbangkan Rp 5.000 melalui Indogiving untuk gerakan pembangunan sirkuit dan sekolah balap (racing school) di Indonesia.

Mari kita turut berpartisipasi aktif memajukan Otomotif Roda Dua di Indonesia. Info produk dan lain-lain, silahkan kunjungi www.oneteamstore.com atau di nomor WA 0813-1970-2000.

Salam One Team,,,!