Home News Suspension Centre Resmi Melayani Perawatan Berkala Shock Breker

Suspension Centre Resmi Melayani Perawatan Berkala Shock Breker

466
0
SHARE
Suspension Centre pusat layanan high performance untu suspensi


Suspensi adalah unsur penting bagi kesehatan dan keselamatan berkendara. Seperti apapun performa motor jika mengabaikan nilai fungsional sebuah suspensi tentu akan mengorbankan nilai penting dari keutamaan berkendara yaitu berkendara sehat dan selamat.

Kini telah resmi dibuka pelayanan perawatan berkala dan perbaikan suspensi dengan peralatan lengkap dan layanan professional. Mitra 2000 dengan eksistensinya menyediakan YSS Suspensi khusus unuk dukungan situasi dan kondisi lintas jalan raya di Indonesia, kini resmi membuka Suspension Centre. Tujuannya untuk meningkatkan layanan service bagi end user. Gerai  Suspension Centre mulai tanggal 9 Maret 2019, menerima pelayanan berfokus pada peningkatan Handling untuk pengendara sepeda motor di Kota Jakarta. Suspension Centre berlokasi di TDR Technology Center Pulogadung ,Cakung Jakarta Timur.

setingan suspensi depan sesuai kebutuhan yang pas bagi pengendara

Suspension Centre dikembangkan sesuai dengan tujuan utama dari TDR yaitu untuk memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dengan High Performance Technology Product & Excellent service. Layanan yang masih bagian dari service dari TDR Technology Center ini, diberikan berupa modifikasi Handling khususnya suspension selain layanan perbaikan suspensi.

Dengan peralatan lengkap standarisasi kleas dunia, lebih detail melakukan perbaikan suspensi

Untuk lebih memudahkan kepastian waktu dan detail perbaikan, konsumen  perlu melakukan booking terlebih dahulu ke TDR Technology Center untuk mendapatkan layanan dari Suspension Centre. Setelah itu, dilakukan pengecekan kondisi motor berdasarkan informasi sesuai kebutuhan dari end user. Jenis layanan di Suspension Centre meliputi bagian suspensi depan, suspensi belakang dan steering damper akan menjadi fokus utama layanan dari modifikasi. Setelah proses instalasi, pengaturan suspensi akan diberikan sesuai dengan bobot pengendara termasuk yang dibonceng, sehingga hasil lebih maksimal.

perawatan berkala suspensi depan dengan menggunakan pelumas khusus suspensi Vrooam Fork oil yang di rekomendasi untuk suspensi.

Suspension Centre juga terbuka bagi konsumen untuk mendapatkan waktu konsultasi langsung dengan tenaga ahli suspensi agar lebih detail dan maksimal perbaikan suspensi motornya. Untuk tahap awal dibukanya Suspension Centre  sementara membuka layanan perbaikan untuk produk  YSS Suspension dengan  layanan perbaikan kerusakan seputar seal, bladder hingga batang shaft dari suspensi. Bagi pengendara diluar Jakarta, kedepannya akan mendapatkan layanan dari Suspension Centre yang dikembangkan titik –titik pelayanannya di beberapa kota besar di Indonesia. Kini saatnya peduli kesehatan dan keselamatan berkendara dengan peraatan berkala suspensi. Gunakanlah suspensi asli untu mendapatkan handling maksimal untuk safety riding.