Home Tips Sensasi Handling Maksimal XMax dan Forza Hanya Ada di YSS Red Series

Sensasi Handling Maksimal XMax dan Forza Hanya Ada di YSS Red Series

431
0
SHARE
Squad YSS Red Series untuk XMax, Forza, Nmax, Aerox, PCX

Bagi pengguna Xmax 250 dan Forza 250, dua varian matik kelas 250cc dari dua pabrikan kini dapat menikmati sensasi handling sempurna. Adalah YSS Red Series dengan tampilan terkini yang menjamin produk berkualitas ini tampil beda dan aman dari palsu atau tiruannya. Pastinya, dengan fitur dan teknologi terkini dari YSS Red series yang menjadi khas YSS juga diperkuat tampilan lebih modern.

YSS RED SERIES FORZA

Sensasi power besar dari Xmax 250 dan Forza 250 membuat rider semakin percaya diri dengan melengkapi salah satu bagian handling yangsangat penting bagi kesehatan dan keselamatana pengendara.

Produk ini diciptakan dan dikembangkan dengan takaran performa dengan banyak keunggulan dari sisi kekuatan dan keindahan. Selain label YSS yang dipatenkan dengan aplikasi teknologi laser, pengendara dapat dengan mudah dan maksimal menyesuaikan tingkat kekerasan dan kelembutan dari spring ( per ) dan pemulihansisi kontrol serta reborn. Semua sirkulasi volume minyak pelumas dan Nitrogen diatur oleh tabung.

YSS RED SERIES XMAX

Untuk masing – masing tipe YSS Red series memang berbeda –beda soal desain dan penempatan fitur setingan. Desain fitur setingan lebih kuat di prioritaskan sesuai kontur bodi dan sasis motor. Fitur untuk setingan yang terdiri dari Thread Spring Preload, Rebond Adjustable untuk XMax dan Thread Spring Preload, Rebond Adjustable dan Length untuk Forza. YSS Red Series merupakan bagian dari generasi terbaru G-sport dengan cirri logo brand dan model di marking laser beda dengan generasi terdahulu yang menggunakan sticker printing.

 Buat Xmax dengan kode produk TG 320-12-350TR dan Forza TG302-12-430TRL dengan perlengkapan kartu garansi, manual book, tools dan stiker YSS. Salah satu ciri khas YSS Red Series selain marking laser juga posisi stiker mengikuti alur spring atau per.

YSS menyiapkan fitur untuk kesempurnaan handling pengendara. Bagi yang ingin mendapatkan nilai lebih sesuai kebutuhan dan karakter pengendara dapat di seting. Juga mengontrol peredam kejuttendangan baliknya  menjadi cepat atau lambat sesuai kebutuhan. Titik seting untuk mengatur jarum dalam  mengontrol jumlah minyak melalui lubang Free Bleed Yang bisa disesuaikan hingga 30 level.

Selain mudah menyeting peredam kejut sesuai kebutuhan, panjang suspensi juga bisa disesuaikan dengan maksimal 10 mm. Dengan menggunakan YSS Red Series cengkraman ban ke aspal jalan lebih kuat dan membuat rider lebih percaya diri baik di tikungan maupun lintasan lurus. Ketika memasuki dan keluar tikungan, Xmax  dan Forza lebih tertata pergeseran cengkraman sehingga mendapatkan traksi maksimal secara safety. Sipnya lagi jaminan untuk kesempurnaan menyesuaikan dengan bobot dan postur pengendara.