Home Events Rider All Region Fokus Membuktikan Kelasnya

Rider All Region Fokus Membuktikan Kelasnya

429
0
SHARE

Jawa Timur Ideal Sebagai Pusat Talent Rider Indonesia

Grand Final Motoprix Indonesia dengan skala tingkat Nasional kembali terselenggara di lintasan sirkuit Gelora Bung Tomo ( GBT ) dengan panjang 1,4 km meter dan lebar 20,5 meter.  Final pembalap terbaik Motoprik di Tanah Air ini berlangsung 17 – 18 November 2018.   selain kelas umum di kejurnas juga ada kelas khusus supporting.

Geliat motorsport Jawa Timur kembali mulai dilanjutkan atmosfir positifnya setelah sirkuit Kenjeran di non aktifkan. Event kerja bareng Pengprov IMI Jawa Timur dengan MITRA 2000 dengan produk terbaiknya  TDR, YSS, COMET, KOSO VROOAM totalitas mendukung ajang prestasi putra bangsa.”  Kami berusaha menjadi fasilator yang mendukung prestasi pebalap Jatim dan Indonesia, pastinya  PengProv IMI Jawa Timur terus bergiat meningkat kualitas seiring peningkatan sdm nya..kami akan selalu berusaha kuat menjadi pionir, ” Ujar Bambang Kapten Hariwibowo Ketua umum Pengprop IMI JATIM.

Pertarungan rider yang merupakan pemegang posisi podium terbaik di regionnya tampil lebih greget menarik animo rakyat racing untuk langsung menyaksikan. Grand final Motoprik 2018 ini akan membuktikan siapa yang tercepat pada setiap katagori. Event ini menjadi patokan apakah para pembalap road race Indonesia khususunya kelas under bone jawara di masing masing regionalnya.

Tentunya Grand Final kejurnas Dragbike 2017 di Sirkuit GBT Surabaya ini akan di ikuti juga oleh para pembalap terbaik di tahun 2018 seperti : Fitriansyah Kete, Willy Hammer, Sulung Giwa, Dicky Ersa, Fahri Sandy, Handi Tuahatu, Renggi Rukmana, Syamsul Arifin, Doohan Akbaruzaman, Boy Arbi, Herman Bas, Reza Pahlevi, Rusman Fadhil, Wahyu Widodo, Yoga Adi Pratama ( Seeded ) dan barisan skuad terbaik pemula seperti : Aditya Prakoso, Wahyu Nugroho, Sakti Andre, Maulana Ibrahim, Revaldy Aditya, Ilham Elsan Efendi, Kiki.S.Manurung, Maruli Laden, Danial, Dimas Juliatmoko, M.Restu, Aqshal Ilham Safatullah, Harlian Dandi, Rio Sangaji, M.Riski Fajar Husen, Ahmad Fahri.Ibrahim Gafur, Andrian Igung Surya Putra,Aliefa Rafi Antoni dan Surya Gusti Ananda.

Dukungan TDR YSS COMET KOSO VROOAM untuk apresiasikan pembuktikan prestasi pembalap muda usia sebagai bagian dari hasil saringan pembinaan talenta diusia dini. di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya.persembahan dari TDR, YSS,COMET,VROOAM yang merupakan brand dengan complete solution sebagai acuan menyiapkan motor balap untuk berkompetisi lebih ketat dan sportif.