Home Road Race Eltari Dirgantara Road Race Championship Serie 3 – PESERTA MENDAPATKAN MOTIVATOR UNTUK...

Eltari Dirgantara Road Race Championship Serie 3 – PESERTA MENDAPATKAN MOTIVATOR UNTUK MENDAPATKAN SOLUSI PRODUK HIGH PERFORMANCE

198
0
SHARE

Putaran ke tiga Eltari Dirgantara Road Race Championship berlangsung 12-14 Oktober di Sirkuit Lanud TNI AU Eltari Kupang. Seperti khasnya klub racing event gelaran Lanud Eltari berkolaborasi dengan Heince Motor yang merupakan klub event  di ikuti pebalap – pebalap mulai dari pemula privateer hingga pebalap terkemuka dari berbagai wilayah regional Kupang, NTT dan NTB.

Semangat pihak Lanud Eltari memfasilitasi dan merangkul dalam membangun sumber daya atlit balap di wilayah NTT melalui eventnya. Semakin kuat lagi dengan dukungan berbagai tokoh pecinta motorsport  dan mewadahi bibit pebalap potensial, untuk berkiprah diajang balap Nasional hingga Internasional.

Kiprah penyelenggaraan juga mendapat dukungan dari Mitra 200 dengan produk produknya seperti TDR, YSS, KOSO, COMET,APITECH dan VROOAM sebagai brand yang mengedepankan memberikan solusi sesuai kebutuhan agar selalu maksimal mendapatkan rasa high performance.

Bagi komunitas racing di Kupang hingga NTB telah familiar dan lebih mudah mendapatkan produk TDR, YSS, KOSO, COMET,APITECH dan VROOAM di Anugerah Motor. Bukan hanya kalangan motorsport saja yang telah membuktikan performa produk dari Mitra 2000 , juga kalangan hobbies yang juga pengguna motor harian ,” Kami sudah melengkapi semua produk high performance yang memberikan solusi bagi konsumen baik untuk harian dan hobi dengan semua tipe motor baik on road maupun off road dan kami juga selalu eksis membuka tenda jualan produk –produk dari Mitra 2000,” jelas Donny Famdale dari Anugerah Motor Kupang.

Ajang balap yang selalu dinanti komunitas balap di Kupang ini menyiapkan  dan mengemas 12 kelas yang memang ramai di ikuti oleh pesertanya. Untuk menjaga kualitas perlombaaan, tiap seri lay out berbeda –beda. Sosok danlanud Koonel ( Pnb ) Arif Hartono SH  juga merupakan figur motivator bagi pembalap di Kupang, hasilnya mental bertanding para peserta lebih sportif dan bersaing lebih kuat gregetnya. Gelaran Centra Rdiatas lintasan beton ini dikuiti 341 starter dan disaksikan 3000 penonton.