Home Road Race Racing Team dan Pembalap Mendapat Kucuran Pelumas Berkualitas Tinggi

Racing Team dan Pembalap Mendapat Kucuran Pelumas Berkualitas Tinggi

657
0
SHARE

Seri penghujung geliat prestasi pembalap dan racing team region 2, di gelar di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya. Babak final ini diselenggarakan oleh BOLS dan Pengprov IMI Jawa – Timur memperlombakan kelas – kelas kejurnas dan supporting. Pertarungan para raja kejurnas di dukung oleh TDR, YSS, COMET, APITECH, VROOAM untuk menentukan gelar juara Motoprix Region 2 dari 6 kelas yang dilombakan.

Perlombaan yang kental dengan nilai prestise dua pabrikan yang bersaing keras dengan skuad timnya. Tantangannya selain lintasan baru high speed ini, pebalap dan mekanik tertantang menaklukan volume angin dan mendadak turun hujan.

Ada suasana berbeda dengan kejuaraan serupa pada event  sebelumnya. Kali ini para racing team dan pembalap MP 1 dan MP 2 mendapatkan kucuran gratis pelumas high performance yaitu VROOAM Lubricant. Oli berkualitas tinggi dengan tipe VR 90 layak digunakan untuk spesifikasi mesin MP 1, MP 2 hingga Sport ini. Spesifikasinya menjadi referensi para tuner untuk mendukung performa mesin racikannya. VROOAM VR 90 selain berkarakter high performance juga membuat saya tempuh lebih panjang dan lebih maksimal mempertahankan suhu mesin pada titik ideal.

Pembuktian racing team melalui pembalap dan mekaniknya untuk VR 90 membawa alternative dibalik kualitas high performance. Pelumas dengan jaminan produk dibawah TDR Industries ini, terbukti handal terlihat dengan spesifikasi dan performannya. Secara umum VR 90 selain berperforma tinggi dengan kandungan base oil dan additive technology.

Pengalaman mendunia dengan basis DNA powersport yang kental, kini VROOAM menjumpai para pecinta motorsport Indonesia. Vrooam seratus persen diciptakan untuk sepeda motor, hasil inovasi para engineer yang mendedikasikan seluruh konsentrasi untuk memberikan yang terbaik bagi riders, mereka berhasil mengkombinasikan sebuah rumusan yang menjadi keunggulan dari Vrooam dengan formual-formula additivetechnology.

Pembuktian para pecinta balap di Indonesia untuk VROOAM dengan kesan perpindahan transmisi lebih mudah dan stabilkan pelumasan sehingga mengurangi suara transmisi. Respon pelumasan pada mesin lebih cepat menghasilkan out put power yang maksimal dan berdaya tahan lebih tinggi. Intinya, bersama VROOAM spesifikasi mesin balap lebih pas dengan takaran teknologi additivenya.

teks : Nandar Nuch Arsih