Home Drag Bike TDR YSS COMET VROOAM DRAG BIKE Kelas kejurnas dan Tiga kelas Khusus...

TDR YSS COMET VROOAM DRAG BIKE Kelas kejurnas dan Tiga kelas Khusus Dengan Hadiah Berlimpah

836
0
SHARE

Indonesia Racing – Grand Final Drag bike tingkat Nasional kali ini terselenggara lebih istimewa. Sirkuit yang kini masuk tahap penyempurnaan atau finishing telah siap dengan lintasan trek lurus   dengan panjang 500 meter dan lebar 20,5 meter.  Final Drag Bike yang berlangsung 12 November 2017  di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya selain kelas umum di kejurnas juga ada tiga kelas khusus

Tiga kelas khusus tersebut di pertandingakan dari TDR High Performance  Technology yang menjadi pendukung utama gelaran finalnya para pebalap dragbike terbaik di Indonesia. Dukungan TDR, YSS, COMET dan VROOAM ini akan melombakan dengan  kelas khusus yaitu :  Drag King Matic Injeksi 185cc Open, Drag King Matic Injeksi 185cc FFA dan Drag King Matic Carbu FFA sampai dengan 350cc. Tentunya selain kelas utama di kejurnas dragbike, kelas khusus ini akan menjadi salah satu fokus membuktikan yang terbaik.

Momentum ini tentu menjadi penyemangat performan seluruh pebalap Drag Bike Nasional. Para stater akan berlomba menunjukan performa terbaiknya dilintasan yang kini lebih sempurna dibanding event pembuka TDR Dragbike Champhionsip terdahulu. Detail – detail unsur safety telah disiapkan atas penekanan dari Walikota Surabaya Tri Risma Harini  dan masukan spesifikasi dari ketua pengprov IMI jawa Timur Bambang Kapten Hariwibowo.

“Selain persaingan siapa yang terbaik diajang dragbike, gelaran kali ini semakin komplit daya tariknya seperti TDR membuka tiga kelas lebih spesifik dan lintasan telah sempurna dari event terdahulu, jadi ada dua sasaran motivasi para pebalap yaitu menjadi yang terbaik di kejurnas dan menjadi the king dikelas TDR Open ” Jelas Bambang Kapten Haribowo Ketua PengprovIMI Jawa Timur.

Pemenang kelas – kelas khusus tersebut akan mendapatkan hadiah berlimpah persembahan dari TDR High Performance Technology sebagai produsen perangkat dragbike berkualitas tinggi dan terjamin after marketnya. Hadiah berlimpah yang terdiri dari uang tunai, Voucher dan produk produk terbaik dari TDR. Ada apresiasi khusus jika pemenang di grand final dragbike ini, bila pacuannya memakai produk – produk yang merupakan bagian dari ONE TEAM NETWORK dan MITRA 2000 ini, merupakan penyedia komponen drag bike terlengkap mulai dari unsur POWER, HANDLING, STYLE, MAINTENANCE.

Bahkan jika memang harus berlangsung hingga malam hari, jangan kuatir karena seluruh area lintasan telah dilengkapi dengan titik – titik lampu penerangan, jadi dapat digunakan untuk kegiatan balapan malam hari. Saat ini Sirkuit Gelora Bung Tomo telah tersedia penerangan lampu 1000 watt dan menjelang dua gelaran balap akbar ini akan ditingkatkan titik lampu lebih dari 44 titik dari yang tersebar saat ini. Ayo buktikan prestasimu di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya persembahan dari TDR, YSS,COMET,VROOAM.