Home News & Events Gubernur Cup Motorprix 2017 Open Tournamen, Palangkaraya KalTeng – Banjir Hadiah dan...

Gubernur Cup Motorprix 2017 Open Tournamen, Palangkaraya KalTeng – Banjir Hadiah dan Dibuka Kelas Supermoto

1681
0
SHARE

Indonesia Racing – Gelaran  Gubernur Cup Motorprix 2017 Open Tournament ini akan digelar di sirkuit Sabaru Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Selain Trophy Gubernur  trofi Gubernur Kalimantan Tengah, juga ditambah total hadiah uang Rp 82 juta plus dua unit sepeda motor buat Juara Umum kategori Open dan Pemula.

Untuk kelas yang dibuka sendiri, selain kelas utama MP1 sampai MP6 akan dibuka kelas supporting. Salah satu kelas supporting adalah Supermoto, mengingat Tingginya animo pebalap dan pecinta Super Moto. Digelarnya kelas Super Moto ini menjadi  kesempatan bagus bagi pebalap SuperMoto yang berada di Pulau Kalimantan.

Supermoto saat ini mulai popular, apalagi Indonesia mendapat jatah penyelenggaraan kota Malang 2016 dan di Stadion Manahan,Solo Jawa -Tengah dipercaya untuk menyelenggarakan seri ke 2 FIM Asia SuperMoto Championship 2017, 14-15 Oktober mendatang.

Penyelenggara Gubernur Cup Motorprix 2017 Open Tournament adalah Zadoel Adventure Club. Menariknya event kali ini di buat format ada juara umum, salah satu daya tarik untuk diikuti oleh racing team di wilayah Kalimantan. Selisih satu minggu setelah Kejurnas Motorprix di Singkawang, Kalimantan Barat, tentunya lebih banyak di ikuti oleh beberapa tim papan atas Kalimantan dan tentunya tim privateer sudah pasti ambil bagian. Event ini akan diikuti para pembalap dari berbagai kota di Kalimantan. Kita adakan sesuai dengan regulasi nasional

Pendaftarankelas utama MP1 sampai MP6 dan kelas supporting silahkan menghubungi  Gandi di ponsel 0811523305 atau tinggal datangi sekretariat panitia di Gedung Sport Indoor, Jln Thamrin No.1, Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

teks : Edika / ndr