Home Road Race Kejurda Bold Xperience Montesz Majalengka – Balap Entertainment dan Pembuktian Tim MPRT...

Kejurda Bold Xperience Montesz Majalengka – Balap Entertainment dan Pembuktian Tim MPRT DMS

924
0
SHARE

Kejurda Bold Xperience Montesz Sport Club (MSC) Nite Road Race 2017 Seri 1, di Sirkuit Alun-Alun Majalengka, Jawa Barat,(16/9). Event balap kombinasi denagn entertainment ini diikuti 352 pebalap. Garapan menarik khas MSC saat ini semakin menarik dan lebih meriah dari event tahun sebelumnya. Dengan format sarana tambahan berupa sitting area utuk penonton yang ingin menyaksikan suguhan Mobitron alias  layar screen besar,  sehingga penonton makin nyaman dan bisa enjoy. MSC menyiapkan tiga titik sensor video yang di hubungkan ke mobitron, agar penonton dapat maksimal menyaksikan pertarungan para pebalap dari tiga sisi menarik.

Khas MSC lainnya yaitu gapura start bagian atasnya dikemas dengan aroma panggung entertainment DJ Music. Event MSCii juga dihadiri oleh Bupati Majalengka, H. Sutrisno SE M.Si, Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto S.E .MH. Bupati Majalengka secara langsung membuka event Bold Xperience Nite Road Race 2017 Seri 1 dengan mengibarkan bendera start didampingi oleh H. Handoko Halim selaku pemilik MSC dan fariz ketua MSC.

Kali ini Tim MPRT (PT Mega Persada Racing Team) DMS Titan AJS28 berhasil mendominasi kemenangan, asal Indramayu ini sukses menguasai juara kelas seeded (MP1 & MP2). Hendra AXo ( MPRT ) sukses menguasai podium pertama dikelas MP1 (Bbk 4T 150cc TU Mix) dan MP2 (Bbk 4T 125cc TU Mix. Sedangkan , Dadan Alamsyah rekan satu tim Axo, berada diposisi ketiga di MP1 dan podium pertama dikelas FFA Matic Open.

Rudi Sugianto pemilik tim MPRT dan Sigit Joey Ketua IMI Korwil Indrama sepakat, Pencapaian prestasi pada event ini membuktikan kalau Indramayu mempunyai asset pebalap dan racing team yang potensial dan berprestasi.

Pastinya, tim MPRT (PT Mega Persada Racing Team) DMS Titan AJS28 yang bermarkas di Indramayu mmepunyai kekutan bersaing dalam berkompetisi harus  di Kejurnas, Kejurda dan event club.