Home Four Wheels Kejurnas Time Rally KalSel – Konsistensi raih ketepatan Waktu Pertahankan Posisi...

Kejurnas Time Rally KalSel – Konsistensi raih ketepatan Waktu Pertahankan Posisi Klasemen

844
0
SHARE

Banjarbaru Putaran 2 Kejurnas Time Rally di Banjarbaru yang digelar oleh IMI Kalimantan -Selatan ( 15-16/07 )  Ramai  diikuti tim utama seperti  PRmOTECT SPORT AMX Rally Team Jogjakarta, Team Bank Bukopin FBRT yang di putaran pertama di Sulawesi Selatan, Mahkota Sport GT Radial Helios yang konsisten bersaing meraih point dalam setiap kejuaraan.

Kejuaraan berlangsung di kawasan tertutup driving license Polda Kalsel di kawasan dekat Bandara ini akhinrnya ditutup secara resmi oleh ketua Pengprov IMI Kalsel diikuti lebih dari 70 peserta. Rally yang akan dikemas dalam 1 hari lomba saja tidak menjadi kendala justru akan semakin seru dengan pertarungan ketepatan waktu yang ketat sejak awal lomba pagi hari dan akan berakhir sore hari nya dengan route dalam kota Banjarbaru-Banjarmasin.

Catatan menarik lainnya adalah  hasil menggembirakan yang dicatat oleh Trio Edwyn Tedja, Dawan Anggara dan Pribadhi Taufan dari skuad Makota Sport GT Radial Helios Suzuki dengan melalui pertarungan ketat menandakan kehadirannya kembali berlomba ke ajang time rally nasional musim ini dengan berada di posisi ke-4. Sedangkan skuad Protect Sport AMX Rally Team namun berhasil menempatkan Trio Jeffrey JP di posisi 3 kejuaraan umum

Hasilnya trio skuadnya yaitu Trio Surya Haksara dan Trio Gustapriya sebagai juara umum 1 dan 2 sekaligus membawa teamnya menjadi juara di putaran kali ini.  Sementara Tro Suryo Putranto  dan tim yang baru saja bergabung di team di putaran ini harus puas berada posisi 5 overall. Sementara itu, keunggulan team Protect Sport namun masih mampu menempatkan 3 Trio terbaiknya di 10 besar.  Trio Mario Handaziza, Trio Billy Putranda dan Trio Wika Wahyu di posisi 6, 8 dan 9 overall dan tetap menempatkan posisinya di podium team-team papan atas nasional. Selamat untuk para juara, sampai berjumpa di putaran 23 Kejurnas di NTB Agustus mendatang.