Home Four Wheels Kejurnas Slalom Putaran 3, bandung – Uji Ketangg uhan dan Olah...

Kejurnas Slalom Putaran 3, bandung – Uji Ketangg uhan dan Olah Data Set-up Lintasan keras

304
0
SHARE
gambar mobil2

Bandung – kejurnas slalom putaran 3 GT Radial Auto Gymkhana 2017( 08/02 ) dilintasan beton Arena Olah Raga Arcamanik Bandung. Time Helios yang membawa semua skuad-nya untuk menjajal dan menguji coba trek sambil melakukan data-seting sebelum lomba nanti.

Ajang uji coba yang ternyata sempat dihadiri oleh Ketua Pengprov IMI Jabar Fachrul Sarman ini sangat antusias diikuti oleh team-team slalom asal Jabar. Lintasan yang baru pertama kali dgunakan karena di bawah kepengurusan IMI Jabar saat ini akhirnya kejurnas slalom mampu kembali digelar di Bandung dan disetujui oleh promotor nasional Genta Auto n Sport serta didukung penuh oleh PP IMI.

Kondisi trek cukup ok walau di atas beton  di GOR Arcamanik Bandung akan jadi ujian bagi semua team dan skill setiap peslalom yang akan beraksi cepat di GT Radial Auto Gymkhana putaran 3 awal Juli mendatang.  Lewat peninjauan dari wakil PP IMI dan beberapa peslalom senior lintasan yang mampu menggerus ban ini akhirnya direkomendasikan jadi trek kejurnas slalom kota Bandung

Cuaca ekstrem yang kerap melanda kota Bandung akan jadi tantangan yang harus ditaklukan semua jagoan slalom. Ancaman hawa dingin dan hujan dengan intensitas tinggi sudah berada dalam jangkauan data ramalan cuaca. Lintasan yang dingin dan kadang menolak air juga jadi handicap saat melibas untuk mengejar waktu cepat seorang jawara.

Toleransi syarat trek sudah disepakati dan duel 8 Juli 2017 tak bisa dibuat berhenti.  Prediksi, Ban GT Radial Champiro SX2 dan Champiro GTX Pro kembali akan diuji ketangguhannya disini.