Home Events Peserta TDR – Mitra 2000 Racing Traning Mendapat Solusi dan Informasi Setingan...

Peserta TDR – Mitra 2000 Racing Traning Mendapat Solusi dan Informasi Setingan Suspensi Maksimal

368
0
SHARE

TDR – MITRA 2000 Racing Training hari pertama diikuti mekanik, pembalap , komunitas bikers dan pengendara hariaan berlangsung semarak dan mendapat antusias lebih. Gelaran TDR – Mitra2000 racing Training 2017 adalah momentum penting bagi para mekanik balap dan pemula untuk meningkatkan pengetahuan akan solusi motorsport dalam katagori Power – Handling – Style- Maintenance.

Turut hadir para pembalap M. Fadly Imanudin, Ahmad Marta, Arief Rahmaladi, Ahmad Suogi mengikuti  Sesi pertama dibuka dengan pelatihan seting suspensi oleh Mr. Gregory John Smith Moto R&D and Racing spesialis YSS Suspensi. Mr. Gregory John Smith biasa di sapa Mr. Greg memulai karir sebagai Technician di Yamaha Road Racing and Motocross Series ditahun 1981-1988, kemudian ditahun 1989-1991 bergabung di Pro shock USA. Karirnya berlanjut di tahun 1995-1997 di Ohlins New Zealand dan 2005 – 2007 di Ohlins Autralia. Karirnya di Ohlins berlanjut mulai 2010 hingga 2016 sebelumnya bergabung kembali di Ohlins sempat menangani tehnical di Yamaha USA. Karirnya sebagai spesial di suspense, pada tahun 2016 dipinang oleh YSS suspension Thailand dengan posisi Moto R&D and Racing specialist.

,” TDR- MITRA 2000 Training Centre bergunaselain informasi penggunaaan maksimal YSS Suspension secara detail juga informasi teknologi di seputaran suspense baik untuk penggunaan kompetisi dan harian. Kali ini teknisi YSS Suspensi Thailand memberikan informasi aktual secara lebih detail seperti apakah proses penyetelan suspensi agar antara bobot motor, beban pembalap dan teknis bagian kaki – kaki ada hitungan untuk menentukan setingan ideal, “ jelas Teddy Hartono CEO Mitra 2000.

Mr. Greg menberikan trik dan teknis cara membaca dan menyetel suspensi berdasarkan tahapan mulai dari  berat sepeda motor, pembalap, racing gear. Panjang lengan ayun di ukur untuk menentukan posisi adjustable paduan setingan dari bobot pembalap komplit dengan racing gear.

Para peserta yang hadir juga selan dari pembalap profesiaonal juga kalangan komunitas hingga pengguna harian. TDR –MITRA 2000 Racing Training berguna untuk secara rinci mengeal dan memaksimal fungsi suspensi sebagai bagian vital mendukung akselerasi dan kenyamanan berkendara. Para peserta TDR – MITRA 2000 Racing Training selain mendapatkan materi pelatihan  dan praktik juga diberikan sertifikat.